5 Game Perang Offline PC dengan Tingkat Keseruan Tinggi

5 Game Perang Offline PC dengan Tingkat Keseruan Tinggi

Game PC dengan tema perang memang masih sering dicari. Selain karena keseruannya, game perang juga menyuguhkan grafis dan tampilan yang epik. Dulu, game perang dengan grafis yang bagus harus dimainkan secara online. Sekarang, game perang offline PC sudah banyak tersedia dan bisa dimainkan.

Seiring berjalannya waktu, game juga semakin berkembang. Jadi, ada beberapa game baru yang bermunculan dan bisa dimainkan secara offline. Meskipun demikian, kualitas permainannya tidak menurun. Penasaran ada game apa saja? Berikut beberapa di antaranya:

1. Battlefield V

Game ini memiliki latar waktu pada saat perang dunia pertama. Perbedaan utama game ini dari gamegame lainnya adalah pada tampilan grafis yang sangat berkualitas. Selain itu, karakter yang ada dalam permainan dilengkapi dengan detail dan data diri. Jadi, pertarungan akan terasa nyata dengan adanya informasi-informasi tersebut.

Tidak hanya itu saja, latar tempat dalam permainan juga akan berganti-ganti. Hal ini merupakan bentuk realistis dari bangunan di kehidupan nyata yang selalu berubah jika sudah rusak. Hal ini membuat Battlefield V akan terasa lebih nyata daripada permainan lainnya. Semua kelebihan ini bisa dirasakan dengan memainkan game-nya secara offline.

2. This War of Mine

Sesuai dengan judulnya, perang yang terjadi seperti milik pemain yang memainkan game ini. Berbeda dengan game berkonsep militer, game ini lebih mengutamakan pembuatan keputusan penting agar bisa bertahan. Jadi, tidak ada simulasi menembak lawan atau sebagainya. Pemain ditugaskan sebagai pembuat keputusan dan menjalankan seluruh permainan.

Latar waktunya sendiri adalah perang di Bosnia yang memakan waktu cukup lama. Agar pemain bisa merasakan kengeriannya secara lebih nyata, tampilan game juga dibuat serealistis mungkin. Game ini jika dicermati memiliki konsep dan jalan cerita yang jelas dan terstruktur sehingga bisa dinikmati.

Baca Juga  Game yang Lagi Ngehits Harus Dicoba!

3. Call of Duty: World at War

Game perang offline PC lainnya yang wajib dicoba adalah game FPS satu ini. Sebagai salah satu game yang sudah cukup lama dirilis, game ini digadang-gadang sebagai game PC perang paling epik. Hal ini bukan tanpa alasan, ada banyak kelebihan yang layak dijadikan pertimbangan.

Salah satu yang paling menonjol adalah latar sejarah yang cukup realistis dengan keadaan sesungguhnya. Latar tempat yang dihadirkan juga terlihat nyata sehingga pemain bisa menikmatinya. Call of Duty memiliki banyak seri, dan seri ini adalah seri terbaik yang pernah diluncurkan.

4. Company of Heroes

Jika Battlefield V memakai latar waktu perang dunia pertama, Company of Heroes lebih memilih menggunakan latar perang dunia kedua. Latar tempat yang dipakai adalah salah satu kota tua di Perancis. Pembeda game ini dari game lainnya adalah adanya beberapa strategi mengelabui lawan yang bisa digunakan.

5. Far Cry 5

Ingin permainan perang dengan warna yang lebih menarik dan tidak terlalu gelap? Maka Far Cry 5 bisa menjadi pilihan. Konsep utama game ini adalah menangkap karakter yang menjadi lawan. Keseruan yang akan dihadapi adalah saat harus melawan pasukan yang sangat banyak.

Saat dimainkan, game ini lebih mengarah ke unsur fantasi yang kental. Para karakter bisa berpindah ke tempat-tempat berbeda dalam waktu sekejap. Meskipun tidak terkesan nyata, tapi banyak orang yang sangat puas saat memainkan game ini karena banyak keseruan yang muncul.

Itulah rekomendasi game perang offline PC yang bisa dipilih. Daftar game di atas memiliki kelebihan dan perbedaan yang tentunya harus dicoba. Meskipun bisa dimainkan tanpa internet, tapi kualitas grafik yang dihadirkan tidak berkurang. Jadi, tidak ada salahnya mencoba satu per satu sampai menemukan game yang paling pas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.