game rpg terbaik pc

Game RPG Terbaik PC yang Paling Banyak Dimainkan Gamers

Game role playing game atau yang biasa disingkat dengan nama RPG, menjadi genre game yang saat ini banyak dimainkan oleh semua orang. Menampilkan efek visualisasi 3D yang luas dengan berbagai jenis atribut pendukung lainnya. Wajib tahu buat yang sedang mencari review game RPG terbaik PC! Berikut 5 daftar game RPG yang terbaik PC:

1. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 merupakan game dengan tingkat visualisasi yang keren abis! Mulai dari efek musik, gameplay, desain grafis 3D, pilihan senjata, filter lokasi serta peta yang menampilkan semua lokasi vital game secara detail. Kelengkapan ini membuat imajinasi pemain lebih seru dan realistis. Jangan khawatir dengan ukuran MB game ini, karena ukuran game ini cukup ringan sehingga PC pengguna tidak bakalan cepat panas.

2. Divinity: Original Sin 2

Menjadi game RPG terbaik Pc dengan menampilkan visualisasi background 3D, sehingga memungkinkan pemain untuk merasakan secara realistis dalam bertarung melawan musuh. Adapun perangkat yang bisa diakses oleh game ini adalah windows 7 SPI 64-bit, windows 8.1 64-bit, dan windows 10 64-bit.

Berbagai macam efek animasi lainnya membuat pertarungan pemain semakin seru dan menantang, untuk ukuran MB game Divinity: Original Sin 2 hanya 8 MB saja, sehingga cocok bagi yang penyimpanan PCnya penuh dengan file lain. Tidak perlu khawatir mengunduhnya, sebab bisa dimainkan tanpa membuat PC pengguna lambat loading atau ngelag.

3. The Witcher 2

Game yang dikembangkan oleh perusahaan calamos games ini sukses mengantarkan namanya dalam salah satu game RPG terbaik di dunia. Bagaimana tidak? Sudah lebih dari 10 ribu pengguna yang telah menginstal aplikasi game ini. Pada sajian game ini menawarkan sejumlah tantangan bersama para Elf , kurcaci, penyihir dan geralt melawan para penyihir yang kerap kali ingin membuat kehancuran.

Baca Juga  10 Game yang Bisa Dimainkan Berdua Bersama Teman Atau Pasangan

4. Pillars Of Eternity

Pillars Of Eternity merupakan game RPG terbaik PC yang berlatar belakang dunia klasik. Konsep pertarungan yang sengit dengan pilihan berbagai macam karakter siap membawa imajinasi pemain dalam dunia 3D. Tantangan setiap level harus dihadapi oleh pemain dengan strategi yang bisa mengalahkan musuh, kecepatan mata dan tangan pemain diuji dalam game ini.

Ada beberapa kelebihan dalam game ini, seperti mode hemat baterai dan penyimpanan yang ringan, bisa dimainkan secara offline, pemain role nyata, serta gratis untuk mengakses fitur lainnya. Tidak hanya itu, game ini bisa dimainkan secara Massive Thought-Out. Processor windows yang bisa diakses antara lain vista 64-bit atau newer.

5. Dragon Age: Origins

Game ini memberikan sejumlah pertarungan naga dalam membasmi kejahatan, dunia fantasi yang dibaluti dengan duel maut menambah sengitnya jalan setiap level. Pemain bisa mengumpulkan hero dengan skill yang mumpuni dalam bertarung masing-masing, akan semakin epik ketika pemain bertempur dengan strategi 3D – CCG. Game yang dikembankan oleh Electronic Arts sukses mendapat 5 ribu pengguna baru yang telah menginstal aplikasi game ini.

Keseruan dalam memainkan game RPG membuat semakin banyaknya pihak developer dalam mengembangkan aplikasi game jenis RPG. Lantas, manakah game RPG terbaik di PC yang akan dicoba lebih dulu? Sebagai informasi tambahan, ada beberapa game yang harus diupgrade dalam fitur Pro atau berbayar yang memungkinkan pemain untuk mengakses fitur-fitur lainnya. Seperti contoh, game The Witcher 3: Wild Hunt dan Divinity: Original Sin 2. Sekian itu tadi penjelasan tentang beberapa aplikasi game RPG terbaik PC yang paling banyak dimainkan gamers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *