game balapan offline pc

6 Game Balapan Offline PC, Andalan Gamers Master dan Newbie

Sedikit diketahui bahwa game untuk PC terus berkembang. Kebanyakan games yang bertahan adalah games lama dengan tampilan baru. Bersaing dengan game ponsel, game PC punya pasarnya sendiri, apalagi game yang tak butuh jaringan internet alias offline. Game yang diminati adalah game yang memacu adrenalin, game balapan offline PC di bawah ini patut dicoba. Gamer newbie atau baru maupun gamer yang sudah master jangan sampai melewatkan 6 games ini”

1. Need For Speed

Pengembang game EA (Electronic Arts) memang tak diragukan lagi, banyak macam permainan yang mereka luncurkan. Need For Speed salah satunya, game yang berderet versi terbarunya ini merupakan game berseri. Pemain bebas ingin memainkan seri manapun, karena sisi menariknya ada pada mobil balapnya. Beda mobil yang dipilih, beda cerita dan tantangan yang dihadapi pemain. Tantangan utamanya yakni pemain harus memacu mobilnya sekencang mungkin untuk lari dari polisi. Cari jalur yang kiranya mudah dijangkau, karena game ini tidak dibatasi sirkuit.

2. Asphalt 8: Airborne

Dirilis pada 2014, meski game berseri sama seperti NFS, Asphalt 8: Airborne unggul di visualnya yang tajam dan seolah-olah nyata. Pengembangnya, Gameloft tentu punya seri terbarunya yakni Asphalt 9: Legends. Sayangnya, Asphalt 9 hanya dapat dimainkan secara online. Maka itu, Asphalt 8 lebih direkomendasikan untuk gamers. Pemain tunggal bebas memainkan game ini secara offline dengan 220 pilihan mobil gokil.

3. Hill Climb Racing 2

Sayang anak? Merapat! Game yang satu ini aman dimainkan anak-anak, selain visual yang imut, memainkannya pun tak urakan seperti game balapan offline PC lainnya. Terlihat dari tahun rilisnya, 2016, Fingersoft sebagai pengembang peka dengan kegiatan anak zaman sekarang yang menghabiskan waktu bermain dengan teknologi.

Baca Juga  5 Game Simulator Kehidupan Offline yang Asik Dimainkan Tanpa Kehilangan Data Internet

4. Burnout Paradise

Kolaborasi apik Criterion Games dan EA di 2008 ialah merilis Burnout Paradise. Tak terbatas pada pacuan mobil, mereka pun memperkenalkan motor balap. Ada 150 opsi motor atau mobil balap yang bisa dipakai. Permainan ini dapat dikatakan cukup barbar, karena antara pemain satu dan lainnya saling menjatuhkan untuk merebut posisi. Bagi yang berminat menjajal game ini, jadilah yang tercepat!

5. Dirt Rally

Tak sembarangan balapan, pada game ini pemain bukan hanya memilih mobil jagoan, melainkan juga bisa membuat profil pemain. Profil tersebut bisa dikembangkan rank atau karirnya dengan terus mengikuti berbagai pacuan. Pengembangnya, Code Master nampaknya berani beda dalam membuat game balapan offline PC ini. Tidak ada mobil mewah yang akan jadi pilihannya, yang ada hanyalah mobil-mobil tangguh atau mungkin ban besar. Hal itu dikarenakan tantangan besarnya ialah arena balap yang tak mulus. Pilih mobil terbaik dan tingkatkan citra profil saat memainkan game ini!

6. Driver: San Francisco

Memainkan game namun seolah menonton film laga bisa terwujud dengan Driver: San Francisco. Dirilis pada 2011 oleh pengembang Ubisoft, game ini ingin pula bercerita. Pemain yang dalam game ini disebut pengemudi bernama John Tanner. Hidupkan jiwa Tanner saat memainkan game ini agar sanggup berpacu sejauh 300 an kilometer! Keunggulan utama permainan ini adalah pemain bebas shift atau berpindah kendaraan yang lebih cepat. Menjadi pemain Driver: San Francisco sepertinya perlu kelincahan dan kecerdikan tersendiri.

Bagi pemain lama yang gemar memainkan game di PC, games di atas tak asing lagi. Gamers di HP tak perlu takut ketinggalan, beberapa pengembang sudah menyediakan versi ponselnya. Pengembang game PC sekarang punya tugas yang lebih, diantaranya adalah memperbarui game yang ada, bersaing menyajikan permainan yang murah akses dengan kualitas mahal, serta mengembangkan ke versi android dan iOS pula.

Baca Juga  Game RPG Terbaik PC yang Paling Banyak Dimainkan Gamers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *