game simulator kehidupan offline

5 Game Simulator Kehidupan Offline yang Asik Dimainkan Tanpa Kehilangan Data Internet

Dunia game semakin kesini semakin berkembang dan menawarkan game-game unik untuk dimainkan. Salah satu game unik tersebut adalah game simulator kehidupan offline. Game simulator tentang kehidupan offline ini apabila dimainkan jelas lebih menghemat penggunaan data internet harian pengguna. Game simulator kehidupan mengajak pemainnya untuk merasakan kehidupan di dalam sebuah game, seperti bercocok tanam, membangun rumah, merawat hewan, berdagang, dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa game simulator kehidupan yang offline:

1. Big City Life : Simulator

Kota-kota besar dengan segala problematika dan pembangunan gedung-gedungnya memberikan gambaran akan persaingan yang dialami manusia dalam kehidupannya. Jalankan karakter dengan kehidupan yang sehat tanpa melakukan kriminalitas di kota. Mulai bisnis dengan membangun gedung kecil-kecilan. Banyak fitur karakter orang, mobil, dan gedung-gedung yang menarik. Game simulator kehidupan offline ini seru sekali. Instal game Big City Life : Simulator melalui google Play Store dan mainkan keseruannya.

2. Internet Cafe Simulator

Game ini memiliki rating hingga 12+ dengan ukuran 247MB. Game ini mengajak pengguna memanajemen warung internet atau yang sering disebut dengan warnet. Jalankan warnet sesuai fashion yang pengguna inginkan. Tambahkan pernak-pernik aksesoris dan upgrade komputernya untuk menarik lebih banyak pengunjung. Selain itu kecepatan peluncur internet juga akan menjadi pertimbangan pelanggan. Kelola sebaik mungkin warnet yang telah dimiliki. Apabila ingin mencobanya, maka segera unduh game ini di google Play Store.

3. Vlogger Go Viral

Memasuki era teknologi serba dunia maya, sebuah promosi memviralkan dikejar-kejar oleh semua orang. Bahkan, menjadi sebuah pekerjaan. Sebut saja vlogger, dengan kelihaian berbicara layaknya presenter yang sangat ekspresif. Begitulah game ini, pengguna ibarat sedang menjadi vlogger. Ibarat membuat konten sebagus mungkin untuk mendapatkan pengikut atau follower yang banyak. Hal tersebut dilakukan tentu saja untuk mendapatkan fee dari iklan yang meminati akun vlogger. Mainkan dan buat akun blogger yang memiliki pengikut yang banyak. Semakin banyak akan semakin populer. Segera mainkan keseruannya.

Baca Juga  5 Game Perang Offline PC dengan Tingkat Keseruan Tinggi

4. Game Dev Tycoon

Game ini berukuran 53 MB dan bisa dimainkan dengan mode offline. Pengguna bisa merasakan sedang membuat game untuk dipasarkan dan dimainkan banyak orang. Ibarat sedang dalam industri game untuk menjadi pengembang game hebat.

Buatlah game yang menarik sehingga banyak dimainkan oleh orang lain. Karena akan sangat lucu jika membuat game hanya untuk dimainkan sendiri. Seperti halnya pengembang game yang hebat, pengguna disuguhkan fitur simulasi untuk penelitian dan riset sebuah game. Kemudian mengembangkan perusahaan game sehebat mungkin.

5. My Gym Fitness Studio Manager

Memiliki badan yang ideal adalah impian wanita bahkan pria. Untuk itu, perlu latihan menjaga keseimbangan tubuh salah satunya dengan fitness. My gym fitness studio adalah game simulator kehidupan offline yang mengajak pengguna game untuk mengelola tempat latihan fitness. Agar pelanggan semakin banyak, maka lengkapi peralatan fitnessnya dan upgrade pelayanan sebaik mungkin. Maka, dengan begitu pelanggan akan merasa nyaman, sehingga keinginan membuat tubuh ideal tercapai.

Demikian 5 game simulator kehidupan offline yang bisa di instal melalui google play store. Belajar mengelola kehidupan melalui sebuah game. Bisa jadi berbeda dengan realita, atau ada kemiripannya. Kehidupan berbeda dengan game, jika ingin berkembang di kehidupan nyata, tentu harus dengan usaha yang nyata pula. Atau bisa juga karena game bisa menghidupi keseharian karena mendapatkan uang dari game yang telah dimainkan. Tapi tidak semua game mempunyai fitur seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *