Game Kapal Perang Offline yang Populer dan Seru

Game Kapal Perang Offline yang Populer dan Seru

Game kapal perang offline adalah permainan yang begitu digemari oleh gamers. Tidak ada game yang membosankan begitu juga dengan game kapal perang. Tentunya game dengan genre peperangan akan selalu menarik perhatian para pecinta game alias gamers. Diantara sekian banyak permainan kapal tempur yang dimainkan secara offline, ada tujuh permainan kapal tempur yang populer. Berikut game kapal tempur yang populer dan pastinya seru:

1. World of Warships Blitz

Salah satu game kapal perang yang bisa dibilang paling populer ialah World of Warships Blitz. Paling sedikit 131 macam kapal tempur dari berbagai pelosok bumi tampil dalam game offline ini. Bahkan kapal tempur dari tahun 1914 dan kapal tempur jaman Hitler dapat dimainkan. Jika ada sambungan internet, pemain dapat mendapatkan peringkat yang berupa piala dan tingkatan.

2. Battle Warship: Naval Blitz

Dengan game kapal perang offline ini pemain dapat menjadi kapten atau pimpinan prajurit yang bertugas memimpin selama di lautan. Pimpinan diharapkan secepatnya untuk merancang strategi jitu. Hal itu bertujuan agar memenangkan peperangan melawan musuh-musuhnya termasuk para perompak di laut yang menyerbu sewaktu-waktu. Game ini digarap menggunakan teknologi dua dimensi yang menyajikan pemandangan lautan yang indah dengan latar belakang berbagai musim.

3. Warship Attack

Game kapal perang selanjutnya yaitu Warship Attack. Menampilkan kapal tempur kenangan yang digunakan dalam Pertempuran Dunia kedua (World War II) yang secara grafis ditampilkan melalui pendekatan sejarah yang dilakukan secara seksama. Disajikan dalam teknologi tiga dimensi, pemain akan dikejutkan oleh serangan tiba-tiba dari berbagai kapal tempur. Game kapal perang offline ini telah diunduh lebih dari sepuluh juta kali, berukuran 2 MB dan mendulang rating 4.1.

Baca Juga  Game RPG Terbaik PC yang Paling Banyak Dimainkan Gamers

4. Ship of Battle: Age of Pirate

Ini adalah game terbaik bagi yang menyukai petualangan bajak atau perompak di laut. Pemain bisa membayangkan menjadi ketua pasukan bajak laut dalam usahanya mencari harta yang tersembunyi. Tentu saja perjalanan bajak laut tidak akan mulus-mulus saja akan ada banyak musuh yang menyerang. Ada lebih dari dua puluh jenis kapal yang ditawarkan dan dapat di-upgrade sesuai keinginan pemain.

5. Sea Battle 2

Game kapal perang offline berikutnya adalah Sea Battle 2. Permainan Sea Battle 2 tidak sama dengan permainan kapal tempur yang lain karena pertempuran dilakukan melalui gambar pada kertas yang disajikan dengan teknologi grafis dua dimensi. Permainan ini memperoleh rating 4.5 dan berukuran 33 MB. Sea Battle 2 bisa diinstal pada android 4 ke atas.

6. World of Submarine

Menyediakan kapal perang yang dapat menyelam membuat game World of Submarine semakin menyenangkan. Ada berbagai kapal tempur selam dan bermacam-macam persenjataan yang dapat dipilih. Tanpa ada sambungan internet, pemain dapat berlatih cara bertahan dalam menghadapi tekanan musuh. Tampilan grafis yang disuguhkan juga sudah cukup baik. Permainan ini memiliki ukuran bervariasi yang bisa diinstal pada android 4 ke atas.

7. King of Sails: Royal Navy

Terakhir game kapal perang yang seru adalah King of Sails. Game ini akan menjadikan pemainnya seorang kapten kapal pesiar termasuk kapten kapal legendaris pada tahun 1700-an. Grafik kapal disajikan dengan baik dilengkapi grafis air laut yang terlihat begitu nyata. Game berukuran 29 MB dan mendapatkan rating 4.5 dari pengguna. Permainan ini mengajak pengguna bernostalgia ke abad-18 sambil memikirkan strategi-strategi baru.

Demikianlah tujuh  game kapal perang offline yang selama ini tenar di kalangan penggemar game kapal untuk berperang. Selain seru, memainkan permainan kapal tempur adalah usaha untuk melatih kemampuan berstrategi menghadapi permasalahan sehari-hari. Jadi, tidak heran jika para gamers tidak bosan bermain game kapal perang ini.

Baca Juga  7 Aplikasi Game Tebak Gambar Paling Seru dan Bikin Penasaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *