game yang bisa dimainkan berdua

10 Game yang Bisa Dimainkan Berdua Bersama Teman Atau Pasangan

Bosan bermain sendirian? Cobalah game yang bisa dimainkan berdua di bawah ini dan ajak teman atau pasangan sehingga bertambah keseruan. Beberapa pilihan sangat cocok dicoba di smartphone android dan tersedia secara gratis di Play Store. Selain membunuh kejenuhan, juga dapat lebih mendekatkan pertemanan.

1. HAGO

Siapa yang tidak kenal permainan satu ini? HAGO memiliki banyak peminat karena memang asik jika dimainkan bersama kawan. Tersedia berbagai macam game yang bisa dijajal secara gratis. Menariknya lagi, saat memainkannya dapat melakukan chat dalam bentuk video atau suara. Jadi, syarat utamanya tentu harus memiliki sambungan internet.

2. Ludo King

Tidak kalah serunya dengan HAGO, permainan satu ini juga digunakan oleh banyak pemain yang mencari pengalihan dari rasa bosan. Teman yang dapat diundang pun dapat mencari dari sosial media berupa Facebook. Jika tidak ada yang cocok, bisa melakukan duel dengan komputer. Game ini sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna.

3. Stickman Party

Game yang bisa dimainkan berdua selanjutnya adalah Stickman Party. Bukan hanya dua orang, permainan ini bisa digunakan dalam mode multiplayer, yakni dapat mengajak hingga empat teman. Para pemain akan dimanjakan dengan berbagai jenis tantangan seperti stickman run, bola pantul, sepak bola, dan masih banyak pilihan lainnya.

4. Bounden

Ingin merasakan sensasi bermain yang unik? Bounden merupakan jawabannya. Game menari ini bisa dilakukan oleh dua pemain secara bersamaan. Selain itu juga dapat melakukan gerakan dansa yang apik. Caranya cukup dengan meletakkan jari di bagian ujung bawah, dan lawan menempatkannya di ujung atas.

Baca Juga  Game Dewasa Android Grafik Bagus yang Banyak Digemari

5. Chess Free

Permainan Chess Free memberikan pengalaman bermain catur seperti nyata pada para penggunanya. Dilengkapi dengan tampilan papan yang menarik dan aturan bermain seperti pada umumnya. Game ini sangat cocok dimanfaatkan untuk melatih skill dalam mengatur strategi. Kabar baiknya yaitu dapat dimainkan secara offline.

6. Glow Hockey 2

Siapa yang ingin bermain tapi sedang mager alias malas gerak? Glow Hockey 2 dapat menjadi solusinya. Para pengguna dapat tetap merasakan sensasi sesungguhnya hanya melalui gawai di genggaman. Tidak perlu merasa kesepian, karena game ini dapat dimainkan berdua. Sisi unik dari permainan ini adalah fitur glowing in the dark.

7. Mini Golf Match Up

Game satu ini memiliki interface yang menarik sehingga membuat penggunanya dapat betah bermain. Pengalaman memukul bola golf secara nyata juga akan dirasakan di sini. Untuk melaju ke tingkat permainan selanjutnya harus menyelesaikan misi terlebih dahulu dan mendapatkan bintang. Mini Golf Match Up juga dapat digunakan secara multiplayer.

8. What’s The Pic

Ingin seru-seruan dengan kawan tapi tetap mengasah kemampuan otak? Cobalah permainan What’s The Pic. Game teka-teki ini menyediakan lebih dari 500 gambar yang harus ditebak oleh para pemain. Setiap berhasil menuntaskan soal akan mendapatkan koin dan upgrade. Memiliki visual yang menarik dan jelas.

9. Song Pop

Masih seputar tebak-tebakan, game yang bisa dimainkan berdua ini juga patut dijajal, apalagi bagi penyuka musik. Aplikasi besutan Fresh Planet ini menyediakan lebih dari 300 klip lagu yang siap ditembak, baik dari penyanyi, lirik, maupun judulnya. Para pemain harus berburu dengan waktu dan menjawab secara cepat dan tepat.

10. Fruit Ninja

Pastinya sudah tidak asing dengan game Fruit Ninja. Permainan yang menugaskan para penggunanya untuk memotong-motong bermacam buah secara cepat agar mendapatkan poin yang banyak. Jika melewatkan tiga kali kesempatan, maka pemain dinyatakan gugur. Grafis 3D juga membuat antarmuka lebih menarik.

Baca Juga  5 Game Simulator Kehidupan Offline yang Asik Dimainkan Tanpa Kehilangan Data Internet

Itulah ulasan mengenai 10 game yang bisa dimainkan berdua dan tentunya seru, serta tidak cepat membuat bosan. Beramai-ramai saat bermain memang sangat mengasyikkan. Tunggu apalagi? Segera unduh sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *