Unduh Sekarang! 5 Aplikasi Mengganti Wajah di Video yang Tengah Viral

Unduh Sekarang! 5 Aplikasi Mengganti Wajah di Video yang Tengah Viral

Perkembangan teknologi saat ini terus mengalami kemajuan, bahkan para pengembang pun terus menciptakan berbagai aplikasi inovatif lainnya. Salah satu contohnya adalah aplikasi mengganti wajah di video. Aplikasi tersebut dapat memungkinkan berbagai bentuk wajah hadir pada setiap video yang dihasilkan. Tingginya minat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh pengguna membuat banyak developer bekerja sangat keras. Terbukti telah banyak berbagai aplikasi yang terdapat pada Google Play Store ataupun App Store. Berikut adalah beberapa ulasan dari aplikasi yang ada, yaitu:

1. Add Face In Video

Memakai aplikasi mengganti wajah di video secara gratis siapa yang tak mau?, Add Face In Video adalah aplikasi yang disediakan secara cuma-cuma. Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk para pengguna yang suka melakukan editing video. Hanya dengan mengunduhnya melalui Play Store maka, secara otomatis akan terpasang pada Smartphone.

Pengguna yang baru memakai aplikasi ini tak perlu khawatir akan mengalami kesulitan, karena sistem yang ada sangat  user friendly. Menawarkan fitur wajah dengan berbagai karakter serta dapat meratakan wajah sehingga dapat meng cut dan memindahkan wajah dari gambar. Berikut ini cara menggunakannya:

  • Langkah pertama, jalankan aplikasi dengan klik start agar menu Choose image
  • Pilihlah gambar yang akan diedit.
  • Gunakan fitur untuk menyelaraskan wajah dengan alat pemotong dan lakukan dengan benar.
  • Terakhir klik kanan panah dan pilihlah video untuk mengganti wajah yang ada didalamnya.

2. Reface

Sesuai dengan nama dari aplikasinya Reface, yaitu bisa merubah atau menggantikan wajah yang terdapat dalam sebuah video. Belakangan ini aplikasi tersebut sangat viral karena banyak pengguna yang menjadikanya sebagai meme. Terlihat banyak unggahan dari pengguna sosial media yang membuat video remake menjadi lucu menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga  7 Aplikasi Mengubah Foto Menjadi Kartun, Hasilnya Keren

Supaya hasil yang didapatkan maka pengguna dapat mencobanya dalam versi pro. Kelebihan yang ditawarkan yaitu, mendapatkan akses secara unlimited, sistem kerjanya lebih cepat, hasil akhir tidak terdapat watermark dan bebas iklan. Kualitas dan hasil dari aplikasi berbayar memang selalu dapat diandalkan.

3. Clip

Pecinta drama korea?, kini pengguna dapat merubah wajah yang terdapat pada video yang menayangkan aktris atau aktor yang ada didalamnya. Pengguna dapat mengganti wajah yang terdapat di berbagai klip dengan latar belakang yang dipenuhi oleh nuansa Korea. Hasil dari video editan tersebut akan membuat pengguna seolah olah-olah memang berada ditempat tersebut.

Kekurangan pada aplikasi ini yaitu munculnya iklan yang lumayan  banyak, sehingga mengganggu proses edit video. Nah, walaupun begitu untuk kualitas dan hasil yang didapatkan sudah sangat bagus. Mengingat aplikasi ini merupakan aplikasi gratis, wajar jika terdapat kekurangan didalamnya.

4. Aplikasi dari Unbones Add Face To Video

Suka membuat meme dari berbagai tema lucu hingga menggelitik?, tak ada salahnya untuk mencoba Add Face To Video. Proses untuk membuat dan memasukkan wajah ke dalam aplikasi ini terbilang mudah. Pelengkap dari tools yang diberikan diantaranya untuk memotong dan juga menyesuaikan gambar.

Cara yang dapat dilakukan cukup sederhana, yaitu pengguna hanya perlu untuk menempelkan wajah di atas video yang sudah dipilih. Setelahnya pengguna tinggal melakukan perataan wajah yang telah dipasangkan pada video tadi agar terlihat lebih menyatu. Jangan lupa, selanjutnya untuk menyelaraskan antara gambar dan video.

5. Add Face To Video oleh Weekends

Hampir serupa dengan Add Face To Video oleh Unbones, aplikasi ini juga memberikan layanan gratis bagi para penggunanya. Hal yang berbeda dari aplikasi sebelumnya yaitu pengguna dapat menemukan berbagai macam video lucu dan menarik didalamnya. Hal itu membuat pengguna banyak menemukan referensi dan juga ide untuk video yang akan dihasilkan.

Baca Juga  Mudah! Ini 5 Cara Mengatasi Kartu SD Yang Tidak Terbaca

Demikianlah ulasan terkait aplikasi mengganti wajah di video yang dapat dengan mudah ditemukan pada Google Play Store. Kelebihan dan kekurangan tentu terdapat pada setiap aplikasi yang telah dijelaskan. Pastikan pengguna mengunduh aplikasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.