Solusi Kilat! Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair yang Terdaftar Pada OJK

Solusi Kilat! Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair yang Terdaftar Pada OJK

Negara berkembang dari segi perekonomian biasanya belum stabil, penyebabnya dikarenakan laju pertumbuhan ekonomi yang sering naik turun. Ini mempengaruhi kondisi keuangan usaha kecil maupun menengah, oleh karena itu kini aplikasi pinjaman online cepat cair hadir sebagai solusinya. Jadi secara tak langsung dapat mendapatkan modal tambahan tanpa harus bertatap muka.

Dahulu untuk dapat mendapatkan tambahan modal, seseorang harus pergi ke bank, pegadaian ataupun rentenir untuk meminjam uang. Sekarang hanya dengan sambungan koneksi yang terpasang pada perangkat PC atau Smartphone, modal yang dibutuhkan akan segera masuk ke rekening. Mau tahu rahasianya? Berikut ulasannya.

1. Rupiah Cepat

Butuh pinjaman uang cepat tapi tak punya waktu?, sekarang coba aplikasi pinjaman online cepat cair dengan aplikasi Rupiah Cepat. Pada waktu hitungan sekitar 20 menit uang yang kamu butuhkan akan langsung diterima. Proses untuk mengajukan pendanaan juga cukup mudah, yaitu hanya dengan menggunakan KTP. Pengguna yang baru menggunakan aplikasi ini tak perlu bingung untuk membayarkan kemana tagihannya. Kini setiap tagihan yang akan diterima dapat pengguna bayar lewat berbagai bank serta Alfa Group. Kemudahan proses pencairan juga cepat yaitu dalam hitungan 2×24 jam.

2. Danamas P2P

Berikutnya ada Danamas P2P yang dapat dijadikan alternatif pada waktu-waktu yang mendesak. Menjadi perusahaan yang berdiri sebagai tempat pesanan online yang terdaftar pada OJK tentu sudah dipercaya banyak pengguna. Tahun terdaftarnya perusahaan ini secara resmi yaitu pada tanggal 3 Februari 2017 silam.

Terdapat lebih dari 500 ribu pengguna telah melakukan permohonan pinjaman online tersebut. Hal yang membuat takjub yaitu karena memberikan modal kepada para pengusaha kecil yang baru merintis. Hal ini tentu merupakan suatu bentuk pertolongan yang sangat dirasakan oleh sebagian besar penggunaannya.

Baca Juga  Kenali Penyebab Fb Tidak Bisa Kirim Status! Begini Cara Mengatasinya

3. Uang Teman

Terkadang suatu keadaan genting dan mendesak tak dapat diprediksikan oleh siapapun termasuk hilangnya uang yang akan dipergunakan sekarang. Solusi yang dapat dipergunakan yaitu dengan menggunakan aplikasi online Uangteman. Tidak perlu sampai seharian untuk mengurus poses peminjaman karena didukung oleh sistem yang cepat.

Kelebihan yang terdapat yaitu proses pinjaman dapat dilakukan tanpa adanya agunan atau yang biasa disebut jaminan. Masa pinjaman yang dihadirkan juga cukup beragam, mulai dari 1 juta hingga 3 juta. Bunga yang ditawarkan cukup rendah yaitu 0,8% tiap harinya. Jika melakukan pinjaman lanjutan, maka bunga yang diberikan pun dapat turun.

4. Tunai Kita

Penawaran pinjaman dana yang cepat juga diberikan oleh Tunai Kita, sistem yang terdapat didalamnya hampir mirip dengan yang lainnya. Akses pinjaman 24 jam yang selalu menjadi andalan tersebut sekarang dapat membantu pengguna untuk pecahkan masalah keuangan. Sistem layanan dan pengoperasiannya telah terdaftar pada OJK di bawah naungan P2P Lending.

Tertarik untuk menggunakan Tunai Kita?, langsung saja unduh aplikasinya. Pendaftaran terlebih dahulu dilakukan dengan dengan pengisian data diri. Ikuti setiap alur dan proses tahapan akhirnya, hingga terverifikasikan. Selanjutnya dana yang diminta pun cair dalam kurun waktu maksimal 48 jam setelah proses pengajuan.

5. AkuLaku

Berbeda dengan layanan lainnya yang menawarkan pinjaman online, aplikasi ini hadir dalam bentuk Credit Card. Aplikasi yang ini memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai  untuk memberikan pendanaan secara online, namun pengembangnya sudah multiguna. Layanan yang diberikan pada pinjaman uang tunai sebesar 1 hingga 2 juta dengan masa pengembalian 40 hari.

Nah, itulah beragam aplikasi pinjaman online cepat cair yang kini sudah banyak diminati. Tidak adanya agunan yang disyaratkan membuat pinjaman online lebih terasa mudah dibandingkan yang manual. Oleh sebab itu pula, kini banyak orang beralih menggunakan aplikasi online sebagai solusi alternatif masalah keuangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.