Coba 5 Aplikasi Video Slow Motion di Android

Coba 5 Aplikasi Video Slow Motion di Android

Ingin membuat video kekinian seperti yang telah banyak diunggah pada akun Tik Tok? Tenang, kini telah hadir aplikasi video slow motion yang akan membantu pengguna untuk berkreasi. Sebenarnya untuk pengguna yang memiliki Smartphone terbaru sudah dilengkapi dengan fitur tersebut, namun untuk membuat hasilnya lebih bagus tidak ada salahnya mencoba aplikasi yang luncurkan pengembang.

Berkembangnya berbagai jenis aplikasi yang ditawarkan oleh Google Play Store, tentu membuat pengguna bingung untuk memilihnya. Kelebihan dan kekurangan dari spesifikasi berupa fitur dan toolsnya pasti berbeda satu sama lain. Inilah ulasan terkait aplikasi yang dapat pengguna pertimbangakan, yaitu:

1. Videoshop

Tingginya minat edit video gerak lambat atau yang lebih dikenal dengan slow motion ini adalah yang paling terpopuler saat ini. Videoshop merupakan salah satu aplikasi video slow motion yang ditawarkan oleh Play Store. Efek yang diberikan yaitu adalah mengubah tempo kecepatan video menggunakan berbagai fiturnya.

Dibekali dengan fitur fast motion dan penambah teks, membuat aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan para vlogger maupun influencer. Pengguna yang baru mencoba disarankan untuk banyak berlatih, karena awamnya untuk pemula aplikasi ini terbilang cukup sulit untuk digunakan.

2. AndroVid

Ingin hasil video sama atau mirip dengan kualitas Iphone? Maka pengguna wajib untuk mencoba aplikasi AndroVid. Keunggulan aplikasi tersebut selain setara dengan kualitas Smartphone yang bagus, juga memiliki efek dan  filter yang keren. Proses akhir, pengguna dapat menyimpan hasil dari video yang sudah jadi kedalam format MP4 dan GIF.

Hadir dengan halaman antarmuka yang sederhana, untuk pengguna yang baru mulai mencoba akan dengan mudah untuk memakainya. Ukuran dari aplikasi ini sendiri relatif kecil yaitu hanya 29 MB dengan rating yang Google Play 4.4 dari 5 Poin. Jumlah unduhan yang telah tercatat pada Play Store yaitu sebanyak 10 juta lebih.

Baca Juga  5 Aplikasi Nonton Drama Thailand yang Bisa Mendekatkan Jalinan Keluarga

3. Fast & Slow Motion Video

Ruang yang dimiliki pada Smartphone Android tidak mendukung?, sekarang sudah ada Fast & Slow Motion Video. Ukuran dari setiap filenya sangat bervariasi dikarenakan menyesuaikan dengan perangkat yang pengguna pakai. Hal inilah yang  membuat banyak pengguna setia menggunakannya.

Kekurangan yang terdapat didalamnya yaitu, tidak tersedianya fitur pengambilan video secara langsung. Jadi, pengguna harus menyiapkan videonya terlebih dahulu sebelum memulai mengedit. Rating yang diperoleh sementara ini 3.6 dari 5 poin dan termasuk kedalam aplikasi gratis yang dapat diunduh tanpa berbayar.

4. Footej Camera

Berbeda dari aplikasi lain yang telah ada sebelumnya Footej Camera yang dapat membuat video slow motion ini juga memiliki Burst Mode. Fitur pelengkap tersebut dapat digunakan untuk mengcapture banyak gambar dengan sangat cepat. Pengaturan Shutter Speed yang ditawarkan pun dapat digunakan secara manual.

Menjadi yang terbaik diantara yang terbaik sepertinya adalah visi yang sedang dijalankan para pengembangnya. Hal itu terlihat dari pengembangan fitur yang semakin baik, meskipun belum banyak pengguna yang menggunakannya tapi untuk kualitas tidak kalah dengan pesaingnya.

5. Power Director

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Power Director?, terkenal karena biasanya digunakan oleh perangkat PC. Kini banyak pengguna Android yang mulai berminat untuk menggunakannya pada Smartphone. Perbedaan yang menonjol pada aplikasi ini yaitu perangkat penggunaan dan sistem pengerjaan yang lebih fleksibel.

Memiliki bermacam efek dan filter yang sangat menonjol, membuat setiap video slow motion yang dibuat semakin menarik tentunya. Konversi video tersedia dengan kualitas yang bersih dimulai dari, 720p, Full HD 1080 serta 4K. Termasuk kedalam aplikasi yang sangat ringan dan Friendly user bagi para penggunanya.

Baca Juga  Gagal Ekstak File? Inilah Cara Mengatasi File RAR Yang Tidak Bisa di Ekstrak di Android

Demikianlah ulasan tentang aplikasi video slow motion yang terdapat di Android. Cobalah untuk melakukan kreasi dengan salah satu aplikasi yang telah dijelaskan, semoga hasil dari video yang dibuat dapat lebih baik nantinya. Jangan lupa untuk memilih unduhan sesuai dengan memori yang tersedia, sehingga aplikasi yang diinginkan dapat terunduh nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.