Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dengan Lagu dari Berbagai Genre

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dengan Lagu dari Berbagai Genre

Mendengarkan musik adalah salah satu hobi yang diminati banyak orang. Saat ini, mendengarkan musik bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan. Kecanggihan teknologi telah menghadirkan berbagai aplikasi pemutar musik terbaik yang bisa didapat dengan mudah. Aplikasi penyedia musik ini juga memberikan lagu dengan berbagai genre.

Mulai dari lagu pop, rock, jaz, atau genre lainnya yang populer maupun yang kurang populer. Genrenya yang lengkap, aplikasi di bawah juga sudah menyuguhkan lirik yang bisa dilihat selama musik diputar. Jadi, pengguna bisa ikut bernyanyi mengikuti alunan lagu. Berikut beberapa aplikasi musik tersebut:

1. Spotify

Aplikasi Spotify ditawarkan oleh Spotify Ltd. Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai aplikasi ini karena promosi yang dilakukan juga sangat baik. Banyak yang menjatuhkan pilihan pada Spotify karena berbagai kelebihan. Salah satunya adalah jenis lagu yang lengkap, mulai dari lagu modern hingga lagu yang agak lama.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini juga beragam. Pengguna yang ingin membuat daftar lagu kesukaan sudah difasilitasi dengan tempat tersendiri. Jadi, lagu-lagu yang diputar sudah terfilter sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini bisa dinikmati secara offline maupun online. Jika ingin secara offline, maka harus mengunduh lagunya terlebih dahulu.

2. JOOX Music

Pengembang dari aplikasi ini adalah Tencent Mobility Limited. JOOX Music bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi penyaing Spotify. Mulai dari fitur hingga jenis musik juga hampir sama seperti Spotify. Hanya saja tampilannya terlihat lebih praktis sehingga menarik untuk dilihat. Tampilannya yang simpel membuat pengguna merasa lebih nyaman. Para pengguna bisa memilih aplikasi ini karena kelebihan tersebut.

3. Apple Music

Ingin menikmati music di Android tapi dengan tampilan iOS? Maka aplikasi pemutar musik terbaik ini bisa menjadi pilihan. Apple Inc membuat aplikasi ini yang memungkinkan pengguna Android untuk mengunduhnya. Jadi, aplikasi ini bisa digunakan di berbagai jenis ponsel. Aplikasi ini kalau dilihat dari segi musik, tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis.

Baca Juga  Cara Menggunakan Aplikasi Sadap WA di iPhone Tanpa Barcode

Daftar putar juga bisa dibuat di aplikasi ini. Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk mengumpulkan lagu-lagu yang disukai. Selama tiga bulan pertama, pengguna akan diberikan penawaran gratis. Setelah tiga bulan diharuskan untuk membayar atau dalam mode premium.

4. Google Play Music

Perusahaan raksasa seperti Google juga tidak mau kalah meluncurkan aplikasi pemutar musik terbaik dengan berbagai kelebihan. Sebenarnya aplikasi ini hampir sama seperti aplikasi musik lainnya. Hanya saja, pasti ada beberapa pembeda yang membuat pecinta musik harus mengunduh aplikasi ini.

Kelebihan dan pembeda tersebut terletak pada tampilannya yang cenderung sederhana dan tidak rumit. Ukuran aplikasinya juga terbilang minimalis sehingga tidak menghabiskan ruang penyimpanan. Jadi, aplikasi ini masih bisa diperhitungkan dan dipertimbangkan untuk digunakan dengan beberapa kelebihan tersebut.

5. Musixmatch

Aplikasi ini digagas oleh developer yang juga bernama Musixmatch. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah dengan tampilan yang sederhana pula. Dalam aplikasi ini juga sudah disediakan lirik di setiap lagunya. Jadi, tidak perlu mencari lirik lagunya di tempat lain. Aplikasi ini juga memiliki kelebihan lain yang bisa dinikmati.

Kelebihan tersebut adalah terjemahan lirik. Jika lagu yang diputar adalah lagu berbahasa asing, maka aplikasi ini juga akan menampilkan lirik terjemahannya. Jadi, para pengguna bisa mengikuti lirik asli dan bisa mengerti artinya. Hal ini akan memudahkan pengguna agar tidak perlu mencari terjemahan lirik di browser lain.

Demikian daftar aplikasi pemutar musik terbaik yang bisa diunduh cuma-cuma dan digunakan dengan mudah. Semua aplikasi di atas juga telah menampilkan lirik sebagai fitur tambahan untuk pengguna. Fitur ini tentunya sangat membantu agar pengguna bisa mengikuti lagu dengan lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.