Awas! Ini 5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang Karena Berbahaya

Awas! Ini 5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang Karena Berbahaya

Aplikasi tembus pandang menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer sejak akhir 2020. Menawarkan kemampuan kamera supaya bisa menembus satu objek yang terhalang benda lain seperti kayu, tembok, baju dan sebagainya. Aplikasi ini memang menjadi satu hal menarik namun dalam konotasi negatif tentu saja berbahaya dan dilarang. Berikut ini adalah 5 aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang untuk digunakan:

1. Body scanner – Sexy Prank

Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang adalah Body Scanner – Sexy Prank. Memungkinkan untuk melihat tubuh orang lain yang terhalang oleh pakaian adalah alasan kenapa aplikasi ini dilarang. Rekayasa yang digunakan aplikasi ini untuk membuat tubuh orang lain tanpa pakaian juga menjadi alasan lain aplikasi ini tidak sepatutnya untuk digunakan.

2. Full Body Scanner – Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Prank seakan menjadi kambing hitam yang digunakan untuk membuat aplikasi kamera tembus pandang diedar luaskan. Sebagian menggunakan memang untuk iseng sedangkan lainnya mungkin saja menggunakan untuk melakukan tujuan negatif lain. Salah satunya adalah Full Body Scanner – Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang sempat beredar.

Aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melihat tubuh orang lain yang terhalang pakaian.  Hal seperti ini tentu saja menjadi berbahaya bila digunakan apalagi bila digunakan untuk tujuan negatif dan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

3. Scanning Body and Undressing People Prank

Banyak aplikasi yang akhirnya menjadi sangat populer di tahun 2020, apalagi selama pandemi berlangsung yang mengharuskan kebanyakan  orang tetap di rumah saja. Salah satunya adalah aplikasi body scanner seperti Scanning Body and Undressing People Prank. Banyaknya pengguna yang membagikan video dengan efek tembus pandang pada tubuh orang lain menjadikan aplikasi ini begitu tenar.

Baca Juga  Beginilah Cara Mengembalikan File Di Flashdisk yang Terhidden Oleh Virus, Terbukti Ampuh!

Penggunanya juga bisa saja dari berbagai kalangan bahkan anak kecil karena bisa diakses secara bebas di play store. Hal inilah yang akhirnya membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang.

4.  Girls Cloth Remover Body Scanner

Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang lainnya adalah Girl Cloth Remover Body Scanner. Sama seperti tiga aplikasi di atas sebelumnya yang memungkinkan penggunanya dapat melihat tubuh orang lain tanpa pakaian. Hal ini juga berlaku untuk aplikasi ini meskipun, hasil foto dari aplikasi ini bukan real.

Girl Cloth Remover Body Scanner sempat menjadi salah satu aplikasi body scanning yang cukup populer di 2020 lalu. Memberikan keleluasaan pada pengguna supaya bisa melakukan prank dengan cara membuat tubuh orang lain tampak tanpa pakaian adalah cara kerja dari aplikasi ini. Hal inilah yang menyebabkan aplikasi ini menjadi salah satu yang dilarang. Ditakutkan aplikasi ini juga bisa saja digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

5.  Xray Scanner Prank

Memiliki aplikasi ini memang tidak semudah empat aplikasi sebelumnya karena pengguna diharuskan menginstall 9Apps terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan aplikasi satu ini memang tidak tersedia bebas di play store. Alasan untuk keamanan dan supaya tidak disalahgunakan tentunya menjadi alasan utama aplikasi ini dilarang digunakan dan disebarluaskan.

Aplikasi ini ditakutkan digunakan untuk melakukan manipulasi karena scanner palsu yang dilakukan pada tubuh orang lain. Penggunaan yang ditakutkan melakukan penyalahgunaan untuk hal negatif juga menjadi alasan lain aplikasi ini dilarang.

Nah, itulah tadi 5 aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang karena berbahaya. Aplikasi seperti ini memang tidak seharusnya dilakukan karena bisa saja disalah gunakan. Tindak pelecehan juga bisa menjadi satu masalah yang serius bila pengguna menggunakan aplikasi ini untuk hal negatif kepada orang lain.

Baca Juga  Aplikasi Android Yang Aman Untuk Video Call

Pencarian Popular

aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang,Download aplikasi Kamera tembus pandang yang dilarang,Aplikasi kamera,cara menembus pandang tubuh manusia

Leave a Reply

Your email address will not be published.