5 Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula dan Sangat Direkomendasikan

5 Aplikasi Trading Terbaik Untuk Pemula dan Sangat Direkomendasikan

Masih ada yang mencari aplikasi trading terbaik untuk pemula? Ada beberapa aplikasi seperti itu saat ini. Mengingat investasi saham kian hari makin banyak peminatnya. Hal tersebut disebabkan karena investasi saham dikenal bisa memberikan banyak keuntungan.

Apalagi, sekarang sudah dipermudah oleh adanya sistem online. Memungkinkan trader melakukan investasi kapan saja dan dimanapun hanya lewat aplikasi. Penasaran apa saja  aplikasi trading terbaik untuk pemula? Berikut uraian selengkapnya:

1. Stockbit

Merupakan aplikasi trading terbaik untuk pemula yang sangat direkomendasikan. Awalnya, aplikasi ini hanya sebatas penyedia informasi seputar investasi saham. Tidak salah jika banyak pemula yang membutuhkan wawasan tentang trading akhirnya mengunduh aplikasi ini.

Sejak mulai banyak peminatnya, aplikasi Stockbit akhirnya menambah pelayanan. Salah satunya sebagai tempat transaksi jual beli saham langsung. Para pemula harus mencoba aplikasi ini. Setelah mendalami wawasan tentang trading saham, langsung bisa praktek.

2. MOST (Mandiri Online Stock Trading)

Mandiri sekuritas punya layanan MOST yang ramah bagi para trader pemula. Pasalnya, aplikasi ini telah didukung oleh interface yang sederhana dan cukup mudah dipahami. Faktanya, MOST memang memberikan peraturan minimal setoran yang agak tinggi. Hanya saja, jika melihat keuntungan yang akan didapatkan oleh trader masih tetap sepadan.

Keuntungan yang dimaksud mulai dari kemudahan pendaftaran bagi nasabah yaitu bisa secara online serta menyediakan variasi reksadana super lengkap. Selain itu, nasabah juga diberikan fasilitas berupa pelatihan tatap muka dan online, sampai bimbingan riset oleh para trader profesional.

3. Indopremier IPOT

Bagi trader pemula juga sangat disarankan untuk mencoba aplikasi ini. Pasalnya, aplikasi ini benar-benar menuntun nasabah untuk melakukan training trading sebagai upaya meraih keberhasilan berinvestasi saham. Selain itu, banyak juga keuntungan yang akan didapatkan oleh nasabah jika menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga  Perhatikan Cara Mengembalikan Data yang Hilang di Flashdisk Menggunakan Command Prompt dan Software

Mulai dari tidak adanya minimum deposit saat awal buka akun, petugas CS yang bisa melayani sewaktu-waktu, serta bisa daftar via online. Aplikasi ini juga didukung dengan banyak fitur menarik yang mudah diaplikasikan pengguna, sehingga sangat aman bagi pemula.

4. POEMS ID

Ada lagi salah satu aplikasi trading terbaik untuk pengguna pemula yaitu POEMS ID. Kebetulan aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh Philips Sekuritas. Tidak hanya pemula sebenarnya, para investor dan trader profesional juga terbukti sering mengandalkan aplikasi ini.

Penggunaan aplikasi ini tidak hanya ditujukan untuk aktivitas trading saja. Pengguna pun bisa melakukan pembelian maupun penjualan reksadana melalui aplikasi PHOEM ID. Banyak fitur yang disiapkan bagi pengguna selain dapat mengontrol pergerakan saham miliknya secara real time.

Mulai dari fitur SMARTplan yang membantu pengguna untuk bisa beli saham secara rutin. Ada lagi yang namanya program kerjasama dengan BSI untuk mengembangkan sekolah pasar modal. Semua hal tersebut makin membuktikan jika aplikasi ini memang terbaik.

5. Ajaib

Terakhir ada aplikasi trading terbaik dan sangat direkomendasikan bagi pemula yaitu Ajaib. Namanya memang unik, dimana aplikasi ini merupakan hasil pengembangan dari Ajaib Group. Faktanya, Ajaib Group ini menaungi 2 perusahaan sekaligus antara lain Ajaib reksadana dan sekuritas. Artinya, tidak hanya akan melayani investasi saham saja tapi juga reksadana.

Hal tersebut tentu saja akan memudahkan para investor maupun trader pemula. Tidak perlu gonta-ganti aplikasi jika ingin langsung melakukan investasi saham dan reksadana sekaligus. Uniknya, Ajaib ini punya fitur pengingat. Jadi, pengguna bisa tahu waktu terbaik untuk aktivitas jual beli saham.

Itu dia tadi apa saja aplikasi trading terbaik untuk pemula. Semuanya sangat direkomendasikan karena punya banyak fitur pendukung. Mulai sekarang jangan ragu lagi mencoba investasi saham atau reksadana. Download saja aplikasi di atas untuk membantu.

Baca Juga  Pasang Segera! 5 Aplikasi Translate Bahasa Bugis ke Indonesia Pada Smarthpone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *