Apa Saja Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram, Simak Ulasannya

Apa Saja Aplikasi Untuk Melihat Stalkers Instagram, Simak Ulasannya

Instagram adalah sosial media kekinian yang semakin canggih karena terus diperbarui dengan fitur-fitur terbaru. Hal ini membuat orang betah menggunakannya dari kalangan orang biasa, pejabat bahkan artis. Fungsi Instagram yang bisa dijadikan media sosial yang bermanfaat seperti untuk memberikan ilmu, belajar dan cari uang terkadang disalah gunakan. Penting untuk mengetahui aplikasi untuk melihat stalkers instagram karena semakin banyak pengguna beredar menjadi seorang stalkers.

Tujuannya untuk menghindari hal yang buruk karena tidak tahu alasan stalkers itu baik atau buruk. Lebih-lebih apalagi jika stalkers mencondong ke kejadian yang berbahaya. Contohnya seperti hujatan yang ditulis dalam kolom komentar dan lain-lain. Berikut ini adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat stalkers Instagram, yaitu:

1. Follower Analyzer for Instagram

Follower Analyzer for Instagram adalah aplikasi untuk melihat stalkers instagram dengan menampilkan informasi yang berhubungan dengan Instagram pengguna. Tentang like, komentar, pengikut, yang mengunjungi status atau profil atau postingan dan yang tidak memberikan like atau komentar. Dapat diunduh di Play Store dengan ciri khas icon orang yang dilatarbelakangi warna Oren dan ungu. Sudah diunduh oleh sepuluh ribu orang sehingga memiliki rating 4,5.

Ulasan yang dituliskan semuanya mengatakan jika aplikasi ini sangat membantu dan sangat recommended. Keunggulan lainnya aplikasi ini bisa mengecek data statistik pengguna lain sehingga dapat memantau postingan bagaimana respon melihatnya. Kekurangan aplikasi ini harus berlangganan akses premium untuk melihat lebih jelas dan mendetail siapa stalker akun pengguna.

2. FollowMeter

FollowMeter adalah aplikasi untuk melihat stalkers instagram pengguna yang memiliki kapasitas penyimpanan tidak besar sehingga tidak memberatkan penyimpanan ponsel. Dapat diketahui siapa saja yang mengunjungi profil pengguna dan  mengecek pengguna lain memblokir. Unfollow juga dapat dilihat jadi tahu siapa orang yang tidak memfollow balik setelah di follow. Terlihat sudah lima juta orang yang mendownloadnya secara gratis di Play Store apalagi ratingnya sudah 3 lebih.

Baca Juga  Harus Tahu! Inilah Cara Memperbaiki Charger Laptop Rusak Tidak berfungsi

3. iAssistant Followers Analysis

iAssistant Followers Analysis adalah aplikasi untuk melihat stalkers instagram dengan ukuran file kecil. Statistik engagement adalah fitur dalam iAssistant Followers Analysis dimana pengguna dapat melihat perkembangan postingan  dibuat. Data yang didapatkan melalui aplikasi ini seperti stalkers Instagram, daftar unfollow, daftar pemblokir dan pengikut akun pengguna.

4. Stalkie For Instagram

Stalkie For Instagram dapat didownload dengan gratis di Play Store dengan kapasitas penyimpanan 13 MB. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mencari tahu tanpa harus keluar dari Instagram karena untuk login aplikasi ini memakai Ig pengguna. Bisa mengunggah ulang video atau foto kapasitas tinggi.

5. Check Instagram Stalker Free

Check Instagram Stalker Free adalah aplikasi gratis untuk mencari tahu stalker.  Uniknya, aplikasi ini berfungsi melihat daftar lima orang yang paling sering menjadi stalker ig pengguna. Untuk memperoleh informasi lebih pengguna harus menggunakan versi berbayar dari aplikasi ini.

6. Insta Stalker-Stalk Anyone

Insta Stalker-Stalk Anyone adalah aplikasi dengan tingkat kebenaran  cukup tinggi. Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini harus login memakai  akun Instagram terlebih dahulu. Baru setelah itu akan ditampilkan informasi mengenai orang yang stalker ig pengguna.

Itulah penjelasan mengenai aplikasi untuk melihat stalkers instagram yang sangat cocok untuk digunakan karena memiliki keunggulan masing-masing. Sebagai pengguna media sosial tentu harus menggunakan dengan sebaik-baiknya baik dalam memposting sesuatu, membuat status atau live Ig.

Sekarang stalkers lebih pintar karena muncul dengan akun baru yang merupakan akun samaran. Oleh karena itu pengguna harus berhati-hati apalagi ada kemungkinan akun yang di private juga digunakan oleh stalkers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *