Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat yang Membayar

Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat yang Membayar

Aplikasi penghasil pulsa tercepat yang membayar menarik untuk diketahui. Adanya aplikasi tersebut pengguna bisa memaksimalkan smartphone atau kuota unlimited yang dimilikinya. Pengguna bisa menjalankan aplikasi itu sambil melakukan kegiatan lain seperti menonton televisi. Dari kegiatan itu pengguna bisa diganjar points yang setelah terkumpul dapat ditukarkan pulsa.

1. Nusaresearch

Nusaresearch termasuk pengumpul survei yang paling banyak anggotanya di tanah air. Supaya dapat menjadi anggota dari aplikasi penghasil pulsa tercepat pengguna perlu mendaftarkan nomor ponsel, alamat email dan data diri. Nusaresearch menawarkan berbagai macam survei yang terdiri dari survei pribadi dan survei publik. Anggota juga bisa berpartisipasi dalam survei cepat dan survei tentang diri. Untuk setiap survei yang dikerjakan, anggota memperoleh poin yang bervariasi.

Anggota juga akan mendapat poin dengan mengundang teman. Penukaran poin dilayani setiap hari Senin sampai Minggu, akan dikonfirmasi pada hari Senin melalui email dan penukaran hadiah dilakukan pada hari Rabu. Tiap 360 points yang didapat dapat ditukar dengan isi ulang ponsel senilai Rp. 20.000. Jika memiliki 900 points dapat ditukar dengan isi ulang smartphone senilai Rp. 90.000,-

2. Life Points

Lifepoints termasuk aplikasi penghasil pulsa tercepat yang memberi poin paling banyak terhadap survei jika dikerjakan anggotanya. Sayangnya semakin lama anggotanya semakin banyak sehingga yang kalah cepat sudah tidak kebagian survei. Survei biasanya mengandung banyak pertanyaan tetapi imbalannya cukup besar. Lifepoints juga melakukan pembayaran dengan cepat.

Jika anggota memperoleh 35.858 poin, anggota tersebut bisa menukarkan poin dengan isi ulang XL senilai Rp. 25.000,- Jika anggota mempunyai 70.085 poin, anggota dapat menukar dengan isi ulang XL senilai Rp. 50.000. Poin sebanyak 81.494 boleh di barter dengan isi ulang Kartu AS sebanyak Rp. 50.000,-

Baca Juga  Pilihan Aplikasi Sadap WA, Paling Mudah Digunakan

3. Toluna

Toluna juga aplikasi yang meminta anggotanya mengerjakan survei, agak mirip dengan Lifepoint. Imbalan dari Toluna lumayan besar walau tidak sebanyak Lifepoints. Untuk menjadi anggota cukup memasukkan data diri.

Poin diperoleh setelah mengerjakan survey. Setelah memperoleh 13.125 poin anggota boleh menukar dengan pulsa isi ulang dari operator apa saja senilai Rp. 25,000,-. Selain pulsa isi ulang, anggota dapat pula menukar points Toluna dengan hadiah lain seperti voucher elektronik Dana atau Tokopedia, GoPay, Ovo dan juga kupon potongan Alfamart.

4. YouGov

Aplikasi penghasil pulsa tercepat berikutnya adalah YouGov, berasal dari negara Singapura. YouGov akan meminta anggotanya mengerjakan surveys, Setelah mengerjakan itu anggota memperoleh points. Setelah mendapat 5.000 points, anggota boleh menukar poinnya dengan pulsa isi ulang senilai Rp. 200.000,- Saat mengerjakan survei di YouGov haruslah serius dan memberi data sebenarnya, jika masukan tidak benar, akun anggota akan dibekukan.

5. Baca Plus

Baca Plus mulanya memberi poin kepada anggotanya setelah mereka membaca berita di aplikasi Baca Plus. Tetapi sekarang ini Baca Plus hanya memberi poin dari absen dan hadiah harian dimana anggota bisa mendapat koin asal membuka aplikasi pada jangka waktu tertentu sepanjang hari. Anggota masih dapat membaca berbagai berita menarik di Baca Plus namun tidak lagi mendapatkan poin.

Poin terbanyak akan didapat bila anggota berhasil mengajak teman menjadi anggota Baca Plus. Sebanyak 50.000 poin bisa ditukar dengan pulsa berbagai operator senilai Rp.50.000,- BacaPlus telah dibuktikan membayar dalam waktu dua minggu.

Demikianlah lima aplikasi penghasil pulsa tercepat yang sudah dibuktikan membayar. Jika ada waktu longgar, tidak salah para pengguna smartphone melakukan kegiatan aplikasi di atas. Hasil jajak pendapat yang dikerjakan dapat membantu bagi pengambilan keputusan baik pada pemerintahan atau perusahaan. Sedikit demi sedikit poin-poin yang terkumpul bisa menghemat uang pembelian pulsa smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *