Rekomendasi Aplikasi Editor Video PC Tanpa Watermark Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Editor Video PC Tanpa Watermark Terbaik

Watermark adalah sebuah tanda air yang disematkan aplikasi sebagai bukti telah menggunakan aplikasi tersebut. Hal ini pastinya baik bagi aplikasi tersebut karena sebagai bentuk promosi. Namun, bagi para editor video tanda air adalah hal yang tidak diinginkan. Untuk menghindarinya, ada beberapa aplikasi editor video PC tanpa watermark yang bisa digunakan.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa digunakan dengan kelebihan masing-masing. Semua bisa digunakan sesuai kenyamanan dan kebutuhan dari setiap pengedit video. Penasaran aplikasi apa saja yang disarankan untuk digunakan? Simak beberapa aplikasi berikut ini:

1. Sony Vegas Pro

Aplikasi pertama yang tidak memberi watermark pada hasil videonya adalah Sony Vegas. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana tapi memiliki fitur yang lengkap. Editor video sering menggunakan aplikasi ini karena memiliki banyak keunggulan yang membuat hasil video menjadi lebih bagus dan menarik.

2. Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere adalah salah satu alat penyunting video yang memberikan kualitas terbaik. Aplikasi ini juga sering digunakan oleh profesional karena hasil videonya yang menawan. Selain karena tidak ada watermark, fitur yang diberikan pada pengguna juga sangat banyak. Tampilan aplikasinya juga sangat menarik sehingga banyak orang yang menyukainya.

3. Corel Video Studio Ultimate

Penggunaan aplikasi ini sangat disarankan karena memiliki banyak kelebihan. Salah satu yang menonjol adalah adanya fitur kestabilan yang bisa memperbaiki video yang goyang. Sebagai editor video, hal ini adalah hal yang penting dalam penyuntingan. Tidak hanya itu saja, masking yang bisa dilakukan juga memiliki banyak jenis pilihan.

Banyaknya pilihan ini memungkinkan editor untuk lebih kreatif dalam mengedit video. Kelebihan-kelebihan ini adalah pembeda dari aplikasi editor video PC tanpa watermark lain yang sudah bermunculan. Fiturnya juga sangat banyak dan bisa digunakan sesuai kebutuhan. Hasil video yang bisa didapat juga sangat halus dan terlihat sempurna.

Baca Juga  Ini Dia Deretan Aplikasi Slowmo Halus Terbaik

4. Adobe After Effects

Adobe After Effects adalah aplikasi tambahan untuk penyuntingan beberapa fitur yang mungkin tidak ada di aplikasi utama. Fitur-fitur yang bisa digunakan adalah penambahan transisi, animasi, dan beberapa detail lain. Aplikasi ini juga tidak memberikan tanda air pada hasil videonya. Jadi, bisa menjadi salah satu referensi pilihan.

5. Filmora

Aplikasi Filmora sudah mulai memiliki banyak pengguna karena memiliki banyak kelebihan. Salah satu yang menonjol adalah penggunaannya yang mudah. Bagi orang awam yang baru belajar edit video, aplikasi ini sangat disarankan untuk digunakan. Selain itu, setelah selesai editing juga tidak diberikan watermark pada setiap videonya.

6. HitFilm Pro

HitFilm Pro adalah aplikasi yang memiliki tingkat penyuntingan dengan hasil yang sangat bagus. Aplikasi ini memang diperuntukkan untuk pembuatan film dengan tampilan yang menarik. Jadi, watermark tidak akan muncul setelah proses pengeditan. Meski demikian, siapa pun bisa mencoba aplikasi ini walau masih dalam tahap belajar.

7. VSDC

Ingin hasil video yang terkesan ciamik dengan aplikasi sederhana? Maka aplikasi VSDC bisa menjadi pilihan. Selain karena penggunaan yang mudah dan sederhana, aplikasi ini juga bisa digunakan tanpa biaya. Tanda air juga tidak akan muncul dalam setiap video yang dibuat. Jadi, aplikasi ini bisa dijadikan pilihan jika ingin mengedit video.

Itulah beberapa aplikasi editor video PC tanpa watermark dengan berbagai kelebihannya. Semua aplikasi di atas tidak akan memunculkan watermark pada setiap video yang sudah dibuat. Berbagai fitur yang ada juga bisa digunakan sesuai kebutuhan. Segera unduh aplikasi yang epik dan gunakan dengan mudah untuk menciptakan video yang ciamik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.