Aplikasi Chatting dengan Bule, Wadah Bertemu Teman Baru yang Seru

Aplikasi Chatting dengan Bule, Wadah Bertemu Teman Baru yang Seru

Zaman sekarang, mencari teman yang berasal dari luar negeri bukanlah hal yang sulit. Tidak perlu lagi naik pesawat dan membayar mahal. Cukup dengan mengunduh aplikasi chatting dengan bule yang bisa didapat dengan gratis. Modal yang perlu dikeluarkan adalah niat dan kemauan untuk saling berkenalan.

Aplikasi-aplikasi semacam ini sudah banyak dan bisa dipilih sesuai keinginan. Semua aplikasi juga memiliki tampilan dan detail fitur yang berbeda-beda. Agar mendapat yang paling sesuai, pastikan untuk mencoba semua aplikasi yang direkomendasikan di bawah ini. Penasaran ada aplikasi apa saja? Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Slowly

Aplikasi ini adalah pemenang Google Play Awards tahun 2019 sebagai Aplikasi Terobosan Terbaik. Bukan hanya juara yang disematkan, tapi aplikasi ini benar-benar memiliki terobosan yang tidak bisa disepelekan. Slowly Communications Ltd sebagai pengembang telah menciptakan aplikasi untuk melakukan percakapan dengan orang luar negeri.

Konsep dasar dari aplikasi ini adalah percakapan lintas negara dengan mudah dan cepat. Tidak hanya percakapan ringan, pengguna bisa membahas budaya dari masing-masing negara dengan stempel yang bisa didapat. Karena keunikannya, aplikasi ini sangat terkenal dengan 1 juta kali unduhan yang sudah dilakukan.

2. Hello Talk

Hello Talk adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Hello Talk Learn Languages dan sudah diunduh sebanyak 10 juta kali. Selain bisa bercakap-cakap dengan orang bule, aplikasi ini juga berfungsi sebagai media belajar. Berbagai fitur sudah tersedia di aplikasi ini. Mulai dari tempat chatting, fitur rekaman suara, koreksi bahasa, dan lainnya.

Bahasa yang tersedia juga banyak. Jadi, kemungkinan untuk mendapat teman semakin luas. Ada sekitar 150 bahasa berbeda yang sudah bisa dipakai. Aplikasi ini memberikan banyak kemudahan dan manfaat bagi pengguna yang memakainya. Selain bisa mendapat teman, juga bisa memperbaiki bahasa yang sedang dipelajari.

Baca Juga  7 Aplikasi Mengubah Foto Menjadi Kartun, Hasilnya Keren

3. Airtripp

Aplikasi chatting dengan bule satu ini memiliki konsep layaknya media sosial. Tidak hanya bisa melakukan percakapan, juga bisa mengunggah foto dan video. Bagi yang kesulitan berbahasa asing tapi ingin memiliki teman dari negara berbeda tidak perlu ragu. Karena aplikasi ini sudah bisa menerjemahkan bahasa yang diinginkan secara otomatis.

Sudah puluhan juta unduhan dilakukan pada aplikasi ini. Selain itu, juga banyak ulasan positif dari para pengguna yang merasa puas selama pemakaian aplikasi. KiHeiTai Inc sebagai pengembang juga memberikan beragam fitur baru yang sangat berguna. Seperti menciptakan rencana perjalanan dengan teman asing dalam aplikasi.

4. Bottled

Bottled adalah aplikasi besutan Honi Inc dengan penggunaan yang sangat unik. Jadi, para pengguna akan diarahkan untuk menulis surat dan dimasukkan dalam sebuah botol. Kemudian botol tersebut dihanyutkan ke laut agar ditemukan orang baru. Jika diterima, maka bisa melakukan percakapan dengan orang tersebut.

Namun, jika tidak diterima maka botol akan dihanyutkan kembali. Konsep yang unik ini menjadikan Bottled menjadi aplikasi dengan banyak pemakai. Aplikasi ini sangat membantu menemui teman asing dengan cara yang lebih mengesankan. Cara unik ini pastinya akan sangat menyenangkan.

5. Chatous

Hal yang seru dari penggunaan aplikasi ini adalah teman yang akan melakukan percakapan dipilih secara acak. Castle Global adalah pengembang aplikasi ini dengan jumlah unduhan yang sudah mencapai puluhan juta. Agar menemukan pasangan yang cocok, disediakan fitur filter untuk menemukan pasangan dengan kesukaan yang sama.

Beberapa aplikasi chatting dengan bule di atas bisa diunduh secara cuma-cuma di Play Store maupun App Store. Kelima aplikasi yang sudah direkomendasikan memiliki konsep yang berbeda-beda. Sehingga akan sangat menyenangkan jika dicoba satu per satu. Segera unduh aplikasinya dan temukan yang paling menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.