Pilihan Aplikasi Edit Nama Grafity Terbaik, Download Sekarang!

Pilihan Aplikasi Edit Nama Grafity Terbaik, Download Sekarang!

Pada mulanya, graffiti atau mural merupakan sebuah kreasi tulisan dan gambar yang diaplikasikan menggunakan dinding atau lainnya sebagai media ekspresinya. Seiring berjalannya waktu, hadir sebuah aplikasi grafiti yang tersaji dalam bentuk halaman editing di perangkat smartphone. Inilah beberapa aplikasi edit nama grafiti terbaik yang bisa dicoba:

1. Graffiti Creator Positivos

Aplikasi membuat kreasi grafity yang pertama bernama Graffiti Creator Positivos. Salah satu aplikasi pembuat grafity ini memiliki tampilan menu yang sederhana dan mudah dipahami. Graffiti Creator Positivos ini bisa didapatkan secara gratis di Playstore atau App Store.

Ada beragam opsi untuk kreasi grafiti yang keren dan menarik. Editor bisa membuat beragam warna, gradasi dan kreasi background yang beragam. Selain itu, aplikasi Graffiti Creator Positivos ini juga menyediakan berbagai macam bentuk efek graffiti berupa teks atau tulisan. Tunggu apalagi, download aplikasinya sekarang juga!

2. Graffiti Maker

Graffiti Maker juga tersedia di Playstore secara gratis.  Aplikasi terbaik untuk edit nama grafiti ini mempunyai rating tinggi di Playstore. Input menu di dalamnya sangat mudah diaplikasikan dan juga variatif. Tersedia lebih dari dua ratus warna yang bisa membantu desain grafity menjadi tampak keren dan modern.

Pada proses edit nama ke dalam bentuk gravity, editor cukup mengetik nama sesuai keinginan. Selanjutnya nama tersebut bisa dikreasikan untuk diganti model font-nya, ukuran besar kecil dan juga warna-warna di dalamnya. Hasil editing juga bisa langsung disimpan di galeri pribadi serta di share ke beberapa media sosial yang diinginkan.

3. Smoke Graffiti Name Art

Aplikasi edit nama grafiti selanjutnya adalah Smoke Graffiti Name Art. Sesuai dengan namanya, aplikasi editing graffiti satu ini menyediakan efek asap yang tampak keren dan estetik. Ada beragam jenis font menarik dan modis untuk diaplikasikan serta ratusan stiker sebagai penghias tambahan sehingga grafiti tampak lebih menarik.

Baca Juga  5 Aplikasi Untuk Menyetem Gitar Ini Memudahkan Para Gitaris Pemula

Tulisan yang di edit juga bisa digabungkan dengan desain emoji yang ada. Beberapa tab emoji dan simbol di dalam interface aplikasi Smoke Graffiti Name Art bisa di download secara gratis. Sama halnya dengan aplikasi-aplikasi pembuat graffiti sebelumnya, Smoke Graffiti Name Art bisa diunduh secara gratis tanpa berbayar di Google Playstore.

4. Graffiti Unlimited

Agaknya berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Graffiti Unlimited menyediakan edit grafiti selayaknya vandalism yang tidak terpuji. Graffiti Unlimited hadir dengan berbagai efek dan emoji, seperti bentuk mobil truk, dinding bangunan, kereta api dan lain-lain. Beberapa template tersebut bisa dihias dengan coretan kreatif berbentuk grafiti.

Aksi vandalism kali ini bisa dilakukan melalui aplikasi di smartphone saja sehingga tidak merusak fasilitas umum di kehidupan nyata. Hasil editing grafity dari aplikasi Graffiti Unlimited bisa disimpan ke galeri pribadi dan di share ke beberapa platform. Graffiti Unlimited juga tersedia di Playstore secara gratis. Unduh sekarang juga dan jangan melewatkannya!

5. Front Lake Shore

Aplikasi selanjutnya bernama Front Lake Shore. Tersedia di Playstore secara gratis dengan berbagai fitur yang sangat praktis dan keren. Ada banyak pilihan jenis huruf yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan grafity menarik. Selain itu, warna-warna dan efek yang tersedia juga aplikatif. Selain membuat grafity, aplikasi Front Lake Shore bisa digunakan untuk membuat desain logo. Berbagai macam menu pada aplikasi ini bisa dikreasikan dengan memadukan berbagai fitur-fitur di dalamnya.

Itulah beberapa aplikasi edit nama grafity terbaik yang bisa dicoba. Aplikasi-aplikasi di atas tentu memiliki beragam fitur berbeda-beda yang bernilai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Download aplikasinya sesuai kebutuhan dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.