aplikasi investasi saham yang terdaftar di ojk

Rekomendasi Aplikasi Investasi Saham yang Terdaftar di OJK dengan Keamanan Terjamin

Sekarang ini investor maupun calon investor saham semakin dimanjakan karena hadirnya aplikasi investasi saham. Dengan adanya aplikasi ini tentunya kegiatan seputar bagian dari investasi ini bisa lebih mudah. Apalagi sekarang sudah ada aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK. Jadi tentunya tidak hanya mudah untuk dilakukan, tapi juga keamanan yang diberikan terjamin.

1. Ajaib

Aplikasi sejuta umat ini sepertinya menjadi aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK paling tersohor. Bagaimana tidak, di sini pengguna akan diberikan banyak keuntungan. Dari mulai kemudahan, pembelian minimal yang kecil, dan keamanan yang sudah pasti terjamin.

Apalagi aplikasi ini menggaet Kim Seon Ho sebagai BA nya dan ini dinilai sebagai strategi yang jitu. Jadi kalau ingin melakukan investasi yang tidak hanya mudah, namun juga aman bisa memilih aplikasi ini. Karena keamanannya sendiri sudah terjamin oleh OJK.

2. Bareksa

Tidak hanya ajaib saja yang sangat tersohor, tapi aplikasi ini juga tidak mau kalah dalam menunjukan tajinya. Alasannya tentu karena keamanan yang sudah terjamin, dan juga kelemahannya yang sangat luar biasa. Apalagi bareksa sudah bisa didapatkan dengan mudah di app store ataupun google play store.

Keamanan yang ditawarkan oleh aplikasi ini bisa dikatakan berlapis, karena selain sudah teregistrasi di OJK aplikasi ini juga  menawarkan penguncian ganda. Dari mulai penguncian dengan menggunakan pin sampai menggunakan sidik jari semuanya ada di aplikasi ini.

3. IPOT Go

Di sini pengguna bisa mendapatkan banyak pilihan dari mulai reksa dana sampai saham, tentunya dengan nama yang sudah teregistrasi di OJK. Pilihan bagian dari investasi sangat banyak disediakan di sini jadi tentunya pengguna bisa lebih leluasa dalam memilih.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan Saham Syariah Bagi Investasi

Bahkan di sini juga memiliki rencana keuangan yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. Dengan begitu pengguna bisa mengatur arus keuangan yang dimilikinya, sehingga bisa lebih teratur jika berurusan dengan masalah keuangan.

4. Stockbit

Kalau ini tidak hanya sudah teregistrasi di OJK, tapi juga sangat ramah untuk digunakan bagi pemain baru. Karena memang aplikasi ini dilengkapi oleh UI yang sangat user friendly. Jadi bahkan bagi pemula sekalipun dapat langsung mengerti bagaimana cara memakainya.

Tidak hanya itu saja di aplikasi ini memiliki banyak menu yang mengajarkan penggunanya bagaimana cara melakukan investasi ini. Dimulai dari berita, sampai analisa semuanya disediakan. Tentunya hal ini sangat membantu penggunanya saat melakukan kegiatan investasi.

5. Bibit

Awalnya aplikasi ini hanya bermain di sekitar reksadana saja, namun kini aplikasi ini melebarkan sayapnya. Karena sekarang pengguna juga sudah bisa melakukan investasi saham di aplikasi ini tentunya dengan kemudahan yang lagi-lagi sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Selain mudah, aman, hal lainnya yang menjadi keunggulan dari aplikasi ini adalah pembelian awalnya memiliki minimum yang sangat kecil. Jadi memang aplikasi ini sangat sesuai bagi yang baru ingin memulai dengan modal yang tidak terlalu banyak.

6. BNI Sekuritas

Terakhir adalah BNI sekuritas yang kini mulai menunjukan tajinya sebagai aplikasi untuk bermain saham. Apalagi sedari awal aplikasi ini sudah terdaftar di OJK. Jadi tentu soal keamanan aplikasi ini tidak usah diragukan sama sekali, karena sudah terbukti aman dengan keamanan tingkat tinggi.

Apalagi UI yang ditawarkan oleh aplikasi ini sangat gampang untuk dipahami, jadi bahkan pengguna pemula pun bisa menggunakan aplikasi ini. Apalagi untuk awal pembeliannya memiliki minimum yang cukup terjangkau, jadi tentunya ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga  Indikator Swing Trading Saham, Simpel Namun Berpower

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi investasi saham yang terdaftar di OJK dengan berbagai keunggulannya masing-masing. Jadi kalau yang resmi dan aman saja sudah mudah untuk dimainkan, mengapa harus memilih yang ilegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *