Puasa Weton Untuk Mendapatkan Jodoh, Apakah Benar Berikut Ulasannya!

Puasa Weton Untuk Mendapatkan Jodoh, Apakah Benar? Berikut Ulasannya!

Puasa Weton untuk mendapatkan jodoh apakah benar adanya? Menurut kepercayaan orang-orang terdahulu puasa weton memiliki aura magic tersendiri. Sehingga nenek moyang dahulu percaya apabila seseorang tidak mendapatkan jodoh atau pasangan maka bisa melakukan puasa weton ini.

Puasa weton ini dipercaya sebagian orang memiliki banyak manfaat yang luar biasa. Untuk itu pada artikel kali ini akan membahas secara lebih dalam mengenai puasa weton. Puasa ini dilakukan bertepatan pada hari kelahiran diri sendiri. Sampai saat ini puasa weton masih dilakukan sebagian masyarakat indonesia yang meyakini dan mempercayai khasiatnya.

Kepercayaan Masyarakat Mengenai Hal Ini

Sebagian Masyarakat Indonesia yang  percaya hal yang berbau mistis pasti mengetahui bahwa dengan melakukan puasa weton ini, segala musibah bencana maupun kesialan akan menjauhi orang tersebut. Hal ini sudah dilakukan secara turun-temurun. Namun mengenai puasa weton untuk mendapatkan jodoh sendiri, hal ini masih menjadi tanda tanya yang perlu diperdalam lagi.

Menurut keyakinan primbon dengan melakukan puasa weton maka aura yang berada di wajah orang tersebut akan memancar. Sehingga hal ini yang akan menjadi pemikat bagi pasangan atau seseorang yang akan dicintai. Puasa weton diyakini bisa mempererat kasih sayang antara suami dan istri. Selain itu juga puasa ini, bisa menjauhkan anak-anak dari bahaya dan memudahkannya dalam menggapai impian.

Puasa weton ini memang identik sebagai pembersihan diri sendiri dari kesialan sekaligus pelindung dari bahaya yang kan mengancam dalam hidup. Bagi sebagian masyarakat  Indonesia yang mempercayai hal ini, puasa weton memiliki beberapa khasiat salah satunya bisa memberikan energi spiritual dan juga mampu memberikan kepekaan terhadap diri sendiri. Oleh sebab itu nenek moyang dahulu selalu menjaga tradisi ini turun-temurun dari generasi ke generasi.

Baca Juga  5 Tata Cara Puasa Mutih 1 Hari Ini Mudah Diterapkan

Tata Cara Melakukannya

Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum melaksanakan puasa ini yaitu bubur merah dan putih untuk menu berbukanya. Kemudian akan lebih bagus lagi jika mampu melaksanakan mandi kembang tujuh rupa. Untuk tata cara mandi sendiri bisa gayungkan dari kepala sampai ujung kaki. Setelah semuanya terpenuhi maka puasa weton dapat dilaksanakan. Untuk caranya sendiri sama seperti puasa pada umumnya yaitu menghindari hal yang bisa membatalkan puasa seperti makan dan minum.

Manfaat Puasa Weton

Puasa weton memang dipercaya dapat meningkatkan aura spiritual yang tinggi bagi para pelakunya. Puasa weton ini sudah lama dan turun-temurun dijaga oleh nenek moyang terdahulu. Sampai sekarang puasa weton masih tetap dilakukan. Bagi orang yang melakukannya akan memiliki daya tarik tersendiri. Daya tarik tersebut bisa berupa pengasihan maupun spiritual yang ada pada diri.

Apabila puasa ini dilakukan secara rutin maka akan memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi kehidupan seseorang. Dimana kepercayaan diri semakin meningkat dan juga membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Dalam hal spiritual sendiri puasa ini juga memberikan energi positif yang membuat dirinya lebih bersahaja.

Puasa weton apabila dilakukan dengan sungguh-sungguh akan membekas dan menjadikan orang tersebut berbeda dari sebelumnya. Dalam hal jodoh sendiri puasa ini dipercaya bisa memikat pasangan yang ingin dicintai.

Berikut tadi ulasan mengenai apakah puasa weton untuk mendapatkan jodoh itu benar adanya. Jodoh setiap orang sudah ada yang mengatur. Namun apabila setiap orang ingin mendapatkan jodoh. Maka alangkah lebih baiknya agar berusaha untuk memperbaiki dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Untuk puasa weton  sendiri dipercaya dapat memberikan solusi termasuk dalam hal yang berkaitan dengan jodoh. Namun semua ini kembali lagi kepada  masing-masing individu boleh percaya atau tidak.

Baca Juga  Bagaimana Tingkatan Ilmu dan Amalan Jin? Ini Dia 5 Kelasnya!

Pencarian Popular

Puasa weton untuk jodoh,Puasa weton agar dapat jodoh

Leave a Reply

Your email address will not be published.