5 Cara Menghancurkan Jin Kiriman Menurut Islam

5 Cara Menghancurkan Jin Kiriman Menurut Islam

Manusia hidup di dunia memang akan selalu mengalami banyak cobaan. Terkadang, ada beberapa orang yang benci dengan kesuksesan milik orang lain. Tak pelak, bisa saja orang tersebut akan mengirim guna-guna atau jin jahat untuk mengganggu. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut ini adalah 5 cara menghancurkan jin kiriman berdasarkan petunjuk syariat Islam:

1. Rajin Beribadah Sholat Fardhu

Orang yang rentan terkena serangan jin kiriman biasanya memiliki iman yang lemah. Terlebih lagi jika orang tersebut jarang sholat dan jauh dari genggaman Allah. Sholat fardhu sesungguhnya merupakan ibadah yang dapat memastikan setiap umat Islam mengingat Allah dengan baik. Dengan meningkatkan iman, insyaalah jin dan segala macam serangan ghaib tidak akan berpengaruh.

Umat Islam yang dipenuhi dosa juga biasanya lebih mudah diserang oleh jin. Disinilah sholat berfungsi sebagai penyuci dosa. Jika terpikir untuk melakukan dosa, setiap orang akan berubah pikiran dengan berpikir untuk berdoa dan berada di hadapan Tuhan. Dengan ini, umat Islam akan menyucikan hati dari perasaan dan pikiran jahat dan dilindungi dari segala jenis marabahaya.

2. Meningkatkan Intensitas Membaca Al-Quran

Al-Quran adalah kumpulan firman Allah SWT yang berisi banyak petunjuk untuk kehidupan manusia di masa kini dan masa mendatang. Al-Quran juga berisi kumpulan ayat-ayat yang dapat melindungi manusia dari serangan iblis dan jin. Sesuai anjuran Nabi di hadits Abu Hurairah, setiap rumah wajib membacakan ayat-ayat Al-Quran untuk menangkal pengaruh buruk dari setan-setan yang hendak menyesatkan manusia.

Al-Qur’an memiliki banyak manfaat di semua bidang tetapi sebagian besar bermanfaat bagi manusia secara spiritual. Ini memberikan kepuasan diri. Membaca Al-Qur’an sangat indah dan membuat hati bahagia. Di atas segalanya, itu membuat umat Islam semakin saleh dan menjauhkan diri dari kebiasaan buruk. Hati yang tenang dan yakin akan Allah akan semakin sulit untuk dipengaruhi oleh jin.

Baca Juga  5 Sifat-Sifat Nabi Nuh yang Bisa Dijadikan Teladan

3. Membaca Ayat Kursi

Ayat kursi sudah dikenal oleh kalangan umat Islam sebagai ayat penangkal marabahaya. Sesuai dengan sabda Rasulullah, siapa pun yang membaca 4 ayat pertama dari Surat Al-Baqarah, kemudian Ayatul Kursi dan kemudian 3 ayat terakhir dari Surat Al-Baqarah, tidak akan ditimpa kesulitan apa pun dalam kekayaannya atau dirinya sendiri, Setan akan tidak mendekatinya dan dia tidak akan melupakan Al-Qur’an.

Jika umat Islam membaca ayat kursi ketika meninggalkan rumah maka Allah akan menunjuk 70.000 malaikat untuk melindungi rumah dari serangan jin. Orang yang membaca Ayatul Kursi setiap pagi akan dalam lindungan, keselamatan Allah sampai malam. Jika membaca ayat kursi sebelum tidur, maka malaikat akan ditunjuk untuk melindungi tidur sepanjang malam.

4. Baca Surat Al-Falaq dan An-Nas Sebelum Tidur

Urutan keempat cara menghancurkan jin kiriman berdasarkan petunjuk syariat Islam yang selanjutnya adalah dengan membaca surat Al-Falaq dan Surat An-Nas sebelum tidur. Nabi Muhammad (SAW) menggunakan 2 Surah ini sebagai sarana perisai dari jin dan untuk menangkal serangan dan efek mata jahat. Oleh karena itu, seorang Muslim harus membiasakan diri membaca surah ini setiap hari.

5. Melakukan Ruqyah

Terkadang, ada beberapa jin kiriman yang sangat kuat dan tidak bisa dibendung oleh kemampuan nalar manusia. Untuk mengatasi ini, solusi terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan ruqyah. Temui pemuka agama atau orang yang ahli di bidang ruqyah. Atas izin Allah SWT. masalah ini pasti bisa dilewati dengan baik.

Demikian tadi 5 cara menghancurkan jin kiriman berdasarkan petunjuk syariat Islam yang wajib diikuti oleh para umat Islam. Dengan petunjuk-petunjuk diatas, insyaallah jin-jin akan langsung pergi dan tidak akan pernah kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.