Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh, Paling Aman Tanpa Ketahuan (nextren.grid.id)
Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh, Paling Aman Tanpa Ketahuan (nextren.grid.id)

4 Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh, Paling Aman Tanpa Ketahuan

Kloning WhatsApp memang dapat dilakukan memakai sejumlah aplikasi smartphone untuk mengintip chat orang lain. Namun, banyak orang yang menyalahgunakan fungsi dari aplikasi sadap WA ini. Pasalnya, aplikasi ini sebenarnya dibuat untuk memberi kemudahan bagi pengguna dengan dua akun, sehingga saat mengakses WA pada dua perangkat yang berbeda akan mudah.

Faktanya, kini banyak yang memakai aplikasi ini untuk tujuan mata-mata. Oleh karena itu, Anda harus mewaspadai hal ini supaya tidak menjadi korban.

Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh

Aplikasi penyadap WhatsApp dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan. Misalnya saja bila mencurigai pasangan, maka dapat menggunakan aplikasi ini. Lebih canggihnya lagi, aplikasi sadap WA ini dapat melacak meskipun jaraknya jauh. Saat menggunakan aplikasi ini harus ekstra hati-hati supaya tidak ketahuan.

Aplikasi ini biasanya dapat mendeteksi seluruh chat, panggilan, bahkan video call. Ada berbagai macam aplikasi sadap WhatsApp yang perlu Anda ketahui. Kemudian cara menggunakannya pun berbeda-beda. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, berikut kami beri ulasannya.

  1. The Truth Spy

The Truth Spy merupakan salah satu aplikasi sadap WA  jarak jauh. Saat pertama kali menginstalnya, aplikasi ini secara otomatis akan tersembunyi. Namun untuk menggunakan aplikasi ini harus menginstalnya juga melalui HP target.

Langkah selanjutnya buka situs The Truth Spy melalui android dan pilih WhatsApp untuk menyadap WA pengguna. Kemudian aplikasi ini dapat digunakan untuk menyadap SMS, chatting, history, Facebook, dan browser. Try It Now!

TTSPY

2. WhatsDog

Dengan mudahnya aplikasi WhatsDog akan menyadap WhatsApp target. Pengguna aplikasi ini dapat memakai WA target tanpa sepengetahuannya. Lalu dapat menggunakannya untuk login dua smartphone sekaligus. Download Disini

Whats Dog

3. Mobistealth

Mobistealth merupakan salah satu aplikasi kloning yang dapat Anda gunakan untuk menggandakan sebuah akun. Cara inilah yang dipakai orang untuk menggandakan akun WhatsApp target yang ingin disadap. Kemudian dengan mudah dapat mengetahui berbagai hal dalam ponselnya.

Baca Juga  Daftar Aplikasi Sadap WA Paling Ampuh dan Termudah

Informasi tersebut meliput lokasi, chat, riwayat panggilan yang sudah terinstall. Pengintaian dapat dilakukan dari jarak jauh sehingga lebih aman. Namun sayangnya aplikasi ini tidak ter-hidden secara otomatis. Kemudian secara langsung target dapat meng-uninstall aplikasi ini. Dalam sekejap sadap WhatsApp akan hilang. Sign Up Now

mobiestealth

4. iSpyoo

Aplikasi sadap WA selanjutnya adalah iSpyoo. iSpyoo merupakan salah satu aplikasi sadap WhatsApp terpopuler di dunia. Namun aplikasi ini tidak termasuk dalam Google Play.

Kemudian aplikasi iSpyoo mempunyai berbagai macam fitur pemantauan. Sehingga pengguna dapat menggunakannya untuk mencari panggilan, SMS, chatting, file media, lokasi GPS, dan yang lainnya. Bahkan, aplikasi ini dapat difungsikan sebagai media untuk  menyimpan data.

Namun sayangnya aplikasi sadap WhatsApp yang satu ini berbayar. Untuk tarif tiap bulannya sekitar $16,99 atau Rp 245 ribu. Jadi Anda tidak dapat menikmatinya secara gratis atau cuma-cuma. Buy iSpyoo

ispyoo

WhatsApp telah menyediakan fitur privasi dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna. Jika tidak disertai dengan kesepakatan, penyadapan merupakan hal yang tidak terpuji.

Menyadap WA bisa mendapat tuntutan dari target karena telah menyerang privasi, karena sebenarnya yang berwenang mengambil informasi adalah pihak berwenang. Seperti polisi dalam hal kasus hukum yang memerlukan barang bukti.

Sebelum menggunakan salah satu aplikasi sadap WA, Anda harus memperhatikan tentang sistem keamanan dari aplikasi tersebut. Pasalnya, menyadap HP pasangan harus memasukkan nomor target penyadapan dan memindai barcode dari ponsel tersebut supaya bisa login. Sebaiknya gunakan dengan bijak kemajuan teknologi saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *