Tokoh investor Saham Sukses di Indonesia, Motivasi Buat Anda (straitspartners.co)
Tokoh investor Saham Sukses di Indonesia, Motivasi Buat Anda (straitspartners.co)

Tokoh Investor Saham Sukses di Indonesia, Motivasi Buat Anda

Tokoh investor saham mungkin tidak setenar pemain bulutangkis yang juara dunia di kalangan umum.  Padahal tokoh inilah yang menjadi bukti nyata, bahwa investasi yang benar akan membawa keuntungan yang besar. Begitu pula para tokoh tersebut tentu memiliki berbagai ilmu dan pengalaman yang berharga, untuk Anda ambil ilmunya.

Para tokoh juga bisa menjadi inspirasi bahkan visualisasi kesuksesan dalam berinvestasi yang Anda inginkan. Sehingga dengan mengenali tokoh para investor, khususnya di Indonesia Anda bisa semakin bersemangat. Bahkan tidak sedikit dari mereka adalah para pemuda yang mengawali karirnya sejak SMA dimulai dari modal terkecil.

Para Tokoh Investor Saham, Ternyata Banyak Yang Masih Muda

Investor saham merupakan orang yang melakukan kegiatan investasi dengan saham. Berdasarkan data, semakin hari ternyata semakin banyak warga Indonesia yang menjadi investor. Kemudahan informasi, tata cara dan transparansi menjadi salah satu alasannya.

Kemudian dengan berinvestasi, tentu ini lebih dari sekedar menabung. Selain itu, investasi juga bisa membantu kondisi ekonomi masyarakat untuk menjadi lebih baik dan meningkat lagi. Sehingga, investasi merupakan hal yang positif untuk Anda coba dengan niat dan tujuan yang benar.

Dari beberapa profil tokoh investor dibawah inilah yang membuktikan bahwa investasi merupakan kesempatan emas yang wajib Anda coba.

Berikut adalah beberapa tokoh investor yang bisa Anda pelajari, mulai dari usaha dan cara dia berinvestasi yang menguntungkan

Belvin Tannadi

Pemuda yang berasal dari medan tersebut, merupakan lulusan dari STBA Persahabatan Internasional. Sebagai lulusan sastra china, pemuda ini mulai belajar untuk berbisnis. Setelah menjalaninya, salah satu bisnis yang memiliki prospek bagus menurutnya adalah berinvestasi.

Dengan belajar dari para mentor yang berpengalaman akhirnya di mulailah berinvestasi di sebuah perusahaan terdaftar BEI. Dengan modal yang cukup kecil, dimulailah investasi pemuda tersebut. Dalam perjalanan membutuhkan beberapa tahun untuk meraup keuntungan yang menjanjikan.

Baca Juga  Saham BRI Syariah Memberikan Investasi Saham Menguntungkan

Kemudian saat ini, pemuda tersebut telah berhasil dan bahkan menciptakan sebuah buku berjudul Ilmu Saham. Dengan begitu ia bisa membagikan ilmunya kepada mereka yang membutuhkan.

Andrian Wijaya

Pemuda selanjutnya yang menjadi tokoh investor saham adalah Andrian Wijaya. Pemuda yang berasal dari kota jambi tersebut kono mengawali bisnisnya sejak masa putih abu abu. Dengan modal yang minim tentunya, pemuda tersebut mencoba memahami permainan di dalam pasar saham.

Bahkan hanya membutuhkan sekitar 200 ribu untuk mengawali karir suksesnya tersebut. Bahkan beliau pernah mendapatkan juara dalam olimpiade pasar modal. Jadilah anak muda tersebut inspirator disekitarnya untuk berinvestasi.

Andika Sutoro

Sebagaimana dengan tokoh sebelumnya, Andika memulai karirnya sejak usia ASMA dengan berbisnis CD/kaset yang bersuara burung walet. Dari bisnis tersebut, menjadikan ia semakin bersemangat untuk membangun bisnis. Hingga pada akhirnya saat ini di usianya yang masih sangat muda, ia memiliki perusahaan yang bergerak di bidang investasi.

John Wen

Dengan kelebihannya yang suka menganalisa laporan keuangan sebuah perusahaan, pemuda tersebut sukses dalam dunia saham. Bahkan dalam memulainya, John Wen belajar hanya dengan buku buku secara otodidak. Namun berkat ketekunannya saat ini, John Wen terbukti menjadi salah satu pemuda yang paling sukses dalam dunia investasi saham.

Sukses dalam berinvestasi dan menjadi investor saham tidak ada kata untuk terlambat untuk memulainya. Kemauan dan usaha Anda akan menentukan seberapa kesuksesan yang akan Anda gapai. Sehingga jangan merasa ragu, yang penting Anda belajar dengan sungguh sungguh dan bisa menganalisa keadaan pasar saham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *