Tutorial Menggunakan Aplikasi Sadap WA dari Perangkat HP (trentech.id)
Tutorial Menggunakan Aplikasi Sadap WA dari Perangkat HP (trentech.id)

Tutorial Menggunakan Aplikasi Sadap WA dari Perangkat HP

Keberadaan aplikasi sadap WA kini cukup penting karena bisa mengetahui isi pesan orang lain tanpa sepengetahuannya. Terutama kepada pasangan kita yang sering chattingan dengan orang lain, maka kita bisa menyadapnya.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda bisa mengetahui aktivitas pasangan Anda bagaimana selama menggunakan WhatsApp. Namun Anda masih bingung? Tenang! Karena saat ini sudah ada banyak cara yang bisa Anda lakukan tanpa pikir panjang.

Aplikasi Sadap WA untuk Menyadap Orang Lain, Bagaimana Caranya?

WhatsApp merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer karena sudah memiliki banyak pengguna. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa telah menggunakannya sebagai media komunikasi.

Pasalnya aplikasi chatting yang satu ini juga memiliki sejumlah fitur menarik dan unik untuk Anda ketahui. Saking banyaknya fitur tersebut juga akan memudahkan penggunanya untuk melakukan sesuatu yang mereka inginkan.

Apakah Anda memiliki pikiran tentang kegiatan pasangan Anda selama menggunakan WhatsApp? Jika iya, apakah Anda bisa mengetahui isi percakapan antara pasangan dan orang lain?

Anda bisa saja kok mengetahui semua isi percakapan itu yaitu dengan menyadap nomor pasangan Anda tersebut. Mau tahu caranya? Berikut penjelasannya!

1. Clonapp Messenger

Aplikasi sadap WA yang pertama adalah bernama Clonapp Messenger. Anda bisa menemukan aplikasi tersebut dan mengunduhnya melalui Google Play Store.

Jika sudah terinstal, selanjutnya buka aplikasinya tekan opsi Allow dan Next. Tunggu beberapa saat sampai muncul QR Code pada layar Android Anda.

Setelah semua Anda lakukan, maka Anda bisa dengan mudah untuk memantau pasangan Anda melalui WhatsApp. Namun jangan sampai lupa, bahwa Clonapp Messenger ini bisa berguna apabila WhatsApp terhubung dengan koneksi internet.

2. WhatWeb Cloner

Bagi Anda yang curiga dengan kelakuan pasangan, maka Anda bisa menggunakan aplikasi sadap WA yang bernama WhatWeb Cloner. Pasalnya aplikasi yang satu ini cukup mudah untuk Anda gunakan, pastikan Anda sudah memilikinya di HP Android.

Baca Juga  Unduh Sekarang! 5 Aplikasi Mengganti Wajah di Video yang Tengah Viral

Langkah pertama jika belum memilikinya, maka Anda bisa langsung unduh melalui Google Play Store kemudian instal sampai selesai. Kemudian buka aplikasi, klik opsi WhatWeb sampai layar smartphone muncul QR Code.

Langkah selanjutnya Anda bisa langsung membuka WhatsApp pasangan lalu klik pada bagian titik tiga sebelah kanan atas. Tekan opsi WhatsApp Web lalu Link A Device dan terakhir tinggal menscan QR Code tersebut. Pastikan bahwa pasangan Anda tidak mengetahuinya!

3. Mobile Client For WhatsApp

Aplikasi sadap WA ini sepertinya bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk melakukan penyadapan WhatsApp pasangan. Sebab, Anda cukup mengunduhnya melalui perangkat ponsel saja.

Langkah pertama adalah Anda harus membuka aplikasi Mobile Client For WhatsApp tersebut. Kemudian barcode dan secara otomatis akan langsung muncul di layar Android Anda.

Berikutnya, Anda bisa langsung membuka aplikasi WhatsApp miliki pasangan dengan mengklik tombol titik tiga pada bagian kanan atas. Tekan opsi WhatsApp web lalu Link a Device terakhir tinggan scan code di HP Android Anda.

Cukup dalam waktu singkat saja, maka aplikasi WhatsApp milik pasangan Anda akan terhubung ke smartphone Anda. Sehingga Anda dapat leluasa untuk mengecek riwayat percakapannya bersama orang lain.

Keunggulan Aplikasi

Sebenarnya untuk bisa melakukan penyadapan WA sangat mudah untuk Anda lakukan tanpa harus ketahuan pasangan Anda. Dari berbagai macam cara seperti tadi, maka Anda bisa menentukan kira-kira mana yang cocok untuk digunakan.

Sebab aplikasi sadap WA saat ini juga sangat dibutuhkan bagi mereka yang ingin mengetahui perilaku pasangannya terhadap orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *