Aplikasi Sadap WA Tanpa Scan Barcode paling Berhasil (klikjempol.com)
Aplikasi Sadap WA Tanpa Scan Barcode paling Berhasil (klikjempol.com)

Aplikasi Sadap WA Tanpa Scan Barcode Paling Berhasil

Aplikasi sadap WA yang saat ini kehadirannya cukup membantu. Aplikasi tersebut merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengetahui isi percakapan seseorang. Dengan cara tersebut, akan mengetahui siapa saja nomor yang lebih sering dihubungi.

Namun perlu diketahui bahwa untuk bisa mendapatkan keseluruhan fitur yang ditawarkan tersebut. Anda perlu mendapatkan akses terlebih dahulu kepada perangkat yang akan disadap.

Saat ini cara untuk menyadap WA tersebut dapat dilakukan tanpa scan barcode. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, akan lebih mudah mengakses suatu akun dengan pada dua perangkat bersamaan.

Inilah Beberapa Aplikasi Sadap WA Tanpa Scan Barcode

Dengan adanya aplikasi sadap yang membantu memasuki akses WA pasangan Anda. Anda dapat mencoba penggunaan aplikasi sadap tanpa scan barcode. Untuk itu ketahui beberapa pilihan aplikasi sadap tersebut berikut ini.

1. AirDroid

Cara menyadap WA tanpa barcode dapat dilakukan dengan menggunakan AirDroid. Pastikan Anda menginstal terlebih dahulu program AirDroid pada ponsel pasangan Anda. Kemudian melakukan registrasi di program AirDroid dan menginput data dibutuhkan.

Anda bisa melakukan login dan click “Mirror Notification” untuk membuat program penyadap menjadi aktif. Triknya dengan masuk pada menu Setting. Kemudian pilih Notification dan klick Notification Acces. Pastikan Anda memilih “AirDroid Notification Mirror“.

Apabila sudah selesai melakukan beberapa tahapan tersebut. Anda bisa memulai untuk memata-matai WA pasangan. Anda bisa melakukan hal itu melalui ponsel maupun laptop. Untuk melakukan program browser di HP atau komputer yang Anda miliki. Setelah itu  membuka website.airdroid.com tersebut.

Anda akan diminta login dan saran nama serta sandi. Dengan account username dan sandi yang  dibuat di ponsel pasangan Anda. Selanjutnya bisa mengetahui WA pasangan Anda. Pada akhirnya akan ada semua info kegiatan dan history dari WA tersebut.

Baca Juga  Cara Mengatasi Youtube yang Lemot di Ponsel

2. WhatsApp Sniffer

Aplikasi sadap WA sebagai cara yang bisa dilakukan untuk menyadap WhatsApp orang yang lain.  Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer ini. Untuk menggunakan aplikasi satu ini dengan membuka aplikasinya terlebih dahulu. Selanjutnya aplikasi tersebut akan digunakan secara otomatis.

Mengetahui data alur dari semua pengguna jaringan serupa dengan jaringan yang digunakannya. Anda hanya perlu memilih saluran data yang dari WA sasaran Anda. Sehingga akan lebih mudah menyadap semua pembicaraan. Bahkan juga document yang dimiliki oleh sasaran Anda.

3. Smartphonelogs

Untuk dapat menyadap WA orang lain tanpa barcode lainnya. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Smartphonelogs. Untuk mendownload aplikasi tersebut Anda bisa mencarinya di Google Play Store.  Anda hanya perlu menginstall aplikasi tersebut dan menunggunya hingga terpasang di ponsel Anda.

Untuk memulai dalam menyadap WA tanpa barcode menggunakan aplikasi tersebut. Anda perlu membuat akun terlebih dahulu. Caranya dengan memasukan email atau password yang akan dibuat. Apabila sudah selesai maka aplikasi sadap tersebut akan berubah menjadi icon dan juga pengaturan ponselnya.

Untuk langkah selanjutnya dalam melakukan sadap Whatsapp tanpa barcode. Anda perlu masuk kepada website dengan membuka smartphonelogs.net. Kemudian hanya perlu masuk ke opsi to my account dan menggunakan user serta kata sandi yang dibuat.

Apabila sudah masuk Anda akan melihat pada tampilan di dashboard. Mengenai aktivitas percakapan pasangan Anda yang menjadi korban sadap akan terlihat.

Aplikasi sadap WA tanpa barcode yang cukup mudah digunakan. Aplikasi tersebut memang akan membantu untuk mengetahui isi percakapan seseorang. Mengetahui aktivitas dan siapa saja nomor yang sering dihubungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *