Cara Menggunakan Aplikasi Sadap WA di iPhone Tanpa Barcode (Underspy)
Cara Menggunakan Aplikasi Sadap WA di iPhone Tanpa Barcode (Underspy)

Cara Menggunakan Aplikasi Sadap WA di iPhone Tanpa Barcode

Cara menggunakan aplikasi sadap WA di iPhone menjadi tren yang menjadi sorotan belakangan ini. Hal ini terjadi karena kekhawatiran kepada hubungan dua orang. Tidak hanya para kawula muda, namun bahkan para pasangan suami istri. Dengan memastikan isi chatting dalam aplikasi WA pasangan akan membuat hati sedikit tenang.

Namun yang sering menjadi masalah adalah aplikasi sadap yang hadir dengan verifikasi. Selain itu ada juga yang harus menggunakan adanya barcode. Oleh karena itu kita akan memberikan beberapa cara mudah yang bisa dicoba sendiri.

Cara Menggunakan Aplikasi Sadap WA di iPhone Mudah

Nah bahasan ini sudah menjadi rahasia umum. Jadi Anda tidak perlu malu atau khawatir mencobanya. Kita akan menggunakan sebuah aplikasi terpercaya bernama Whatsapp Sniffer For Android & iPhone, salah satu rekomendasi teraman dan terpercaya tahun ini.

 

1. Download Aplikasi

Pertama kita perlu mendownload aplikasi tersebut terlebih dahulu. Menggunakan komputer atau Mac yang memiliki jaringan internet lancar. Selanjutnya download iPhone Backup Extractor lalu instal sehingga bisa kita buka.

2. Backup Dengan Nirkabel

Selanjutnya disambungkan dengan perangkat dengan nirkabel kepada perangkat yang akan kita gunakan. Lalu lakukan ekstra data dalam WA tersebut ke Komputer kita.

Akan ada filenet.whatsapp.whatsapp/Documents/Chatstorage.sqlite yang menjadi folder backup data tersebut.  Kita bisa membuat backup ulang untuk cadangan dengan iTunes dalam perangkat tanpa enkripsi. Langkah terakhir kita melakukan restore backup ke smartphone yang sedang Anda gunakan.

3. Hasil Backup Menggunakan Aplikasi Tanpa Barcode

Setelah melewati semua langkah-langkah tersebut kita bisa mendapatkan semua backup chatting aplikasi WA secara lengkap. Tanpa orang tahu bahwa aplikasi WA tersebut sudah kita salin data di dalamnya dengan lengkap. Memastikan semua log panggilan dan video call bahkan chatting secara lengkap dan tanpa ada kesalahpahaman.

Baca Juga  Inilah Penyebab dan Cara Mengatasi WiFi Silang Merah pada PC

4. Aplikasi Whatsapp Sniffer For Android & Iphone

Salah satu aplikasi sadap WA yang akan kita bahas ini bisa menjadi solusi tepat. Karena penggunaannya yang mudah tanpa harus melakukan verifikasi bahkan barcode. Menembus keamanan yang Whatsapp tawarkan berupa end-to-end encryption dengan praktis.

Selain itu kemajuan jaman memudahkan kita untuk mengakses hampir semua perangkat yang terdapat aplikasi ini. mulai dari komputer, android, iOS, bahkan tablet. Melakukan backup data berisikan privasi kini semakin mudah tanpa harus menjadi hacker terlebih dahulu.

Aplikasi ini gratis untuk bisa kita akses. Namun alangkah sebaiknya menggunakan secara bijak dengan tidak menyebarkan hal yang bersifat pribadi tersebut. Kita melakukan ini hanya untuk memastikan saja jika terjadi hal yang tidak beres..

5. Cara Kerja dan Keuntungan Menggunakannya

Lalu bagaimana aplikasi sadap WA ini bekerja secara efektif? Awalnya aplikasi ini dibuat untuk mengetahui informasi orang terdekat. Seperti kepada pasangan pacar, istri, suami atau pada anak yang masih menjadi tanggung jawab pengawasan orang dewasa.

Mendapatkan isi dari seluruh chatting, dengan berbagai fitur secara gratis. Selain itu kita bisa tetap menghapus obrolan yang sudah kita baca. Menggunakannya secara bijak dan tidak berlebihan dalam ikut campur urusan pemilik asli.

Asalkan menggunakan wifi atau jaringan yang sama kita bisa menyadap dengan mudah. Untuk memori menginstalnya cukup kecil dan tidak memberatkan perangkat yang sedang Anda gunakan, jadi tenang saja.

Orang sering menggunakan cara ini pada aplikasi orang yang sedang mereka curigai. Bahkan beberapa oknum memanfaatkan dengan mencari tahu sesuatu. Cara menggunakan aplikasi sadap WA di iPhone dengan mudah tanpa melewati verifikasi atau bahkan barcode yang berpotensi ketahuan. Selamat mencobanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *