Pilihan Aplikasi Sadap WA, Paling Mudah Digunakan (newsbytesapp.com)
Pilihan Aplikasi Sadap WA, Paling Mudah Digunakan (newsbytesapp.com)

Pilihan Aplikasi Sadap WA, Paling Mudah Digunakan

Anda ingin mengetahui apa isi percakapan yang dimiliki pasangan? Untuk melakukannya, Anda perlu memiliki aplikasi sadap WA. Ada banyak sekali aplikasi seperti ini yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui isi percakapan pasangan.

Sama seperti layanan aplikasi pesan lainnya, WhatsApp juga memiliki keamanan yang mudah ditembus. Apalagi saat ini, sudah ada banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk membobol keamanan aplikasi ini.

Anda bisa memilih salah satu aplikasi yang bisa memberikan bukti pecahan dalam smartphone pasangan. Agar Anda bisa memilih aplikasi mana yang paling dibutuhkan, maka kami akan memberikan review dari berbagai aplikasi tersebut.

Berikut Pilihan Aplikasi Sadap WA

Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi pesan singkat yang banyak digunakan di Indonesia. Namun, pernahkah Anda penasaran dengan isi WhatsApp dari pasangan Anda? Untuk mengetahui isi pesan milik pasangan, maka Anda bisa menggunakan aplikasi sadap WA.

Aplikasi sadap untuk aplikasi WhatsApp ada banyak dan Anda bisa memilih salah satu dari berbagai jenis aplikasi tersebut. Karena jenis dari aplikasi ini ada banyak, maka kami sudah menyiapkan berbagai review dari aplikasi sadap ini. Sehingga Anda bisa memilih untuk menggunakan aplikasi mana yang cocok untuk Anda.

1. Clone Whatsweb

Cara menggunakan aplikasi ini sama dengan WhatsApp Web dan bisa diakses melalui browser atau komputer. Aplikasi ini hanya membutuhkan 28 MB untuk ukurannya. Jadi, tidak akan membuat ruang ponsel Anda penuh.

Terdapat beberapa fitur yang bisa Anda gunakan berupa sekali login, Anda tidak perlu login kembali saat ingin menggunakannya lagi. Langsung terhubung pada WhatsApp Web Fast. Bisa mengirim foto, video, audio, dan kontak, memiliki pembersih untuk WhatsApp, mampu menggunakan 2 nomor dalam satu aplikasi, dan sebagainya.

Baca Juga  Aplikasi Sadap WA Tanpa Verifikasi Kode Paling Ampuh

2. WhatsApp Sniffer

Aplikasi sadap WA ini merupakan aplikasi paling banyak digunakan untuk mereset akun WA orang lain. Aplikasi ini juga sangat mudah untuk dioperasikan, cara penggunaannya sama seperti aplikasi sebelumnya.

Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa digunakan jarak jauh. Untuk melakukan penyadapan, Anda perlu terhubung dengan jaringan sama dengan orang yang disadap.

Ukuran dari aplikasi sadap WhatsApp ini juga sangat kecil hanya 611 KB, sehingga tidak akan mempersulit perangkat. Selain itu, ada berbagai fitur yang bisa membantu, seperti memiliki formasi baik, dapat membaca isi pesan seseorang dengan mudah. Bahkan juga bisa mengenkripsi percakapan yang telah diberi proteksi P2P dari WA.

3. Airdroid + Hider

Nah, untuk Anda yang ingin mengontrol smartphone dari jarak jauh, maka bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk caranya sedikit rumit, sebab Anda perlu mengatur mengunduh dan memasang Airdroid dalam ponsel milik orang lain.

Aplikasi ini bisa juga digunakan untuk menyadap beberapa aplikasi lain selain WA. Agar tidak diketahui, Anda perlu menyembunyikan aplikasi ini dalam aplikasi lain bernama Hider. Ukuran dari aplikasi ini juga tidak terlalu besar, hanya 44 MB saja.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur canggih yang bisa membantu Anda dengan baik. Beberapa fiturnya seperti transfer berkas, mirroring layar, kamera jarak jauh, manajemen kontak dan SMS, mirroring notifikasi, mengendalikan perangkat jarak jauh, dan sebagainya.

4. Mobistealth

Cukup efektif digunakan untuk menyadap WhatsApp pasangan, aplikasi ini bisa melacak lokasi, riwayat panggilan, hingga pesan singkat yang masuk dalam ponsel pasangan Anda. Ukuran dari aplikasi ini hanya 7 MB saja.

Anda bisa menggunakannya untuk menyadap isi pesan WhatsApp pasangan. Itulah berbagai review aplikasi sadap WA yang kami rekomendasikan untuk Anda. Anda bisa menggunakan salah satu dari aplikasi di atas untuk melakukan penyadapan pada ponsel pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.