dbs bank surabaya

Kenali Jenis Produk DBS Bank Surabaya yang Sangat Menguntungkan

Menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia, membuatnya telah lama dikenal luas publik. Terdapat 11 cabang di seluruh kota, di antaranya DBS Bank Surabaya yang memberikan pelayanan sesuai dengan ketentuan pusat. Produk perbankan yang ditawarkan juga tak main-main, banyak sejumlah usaha baik kecil dan menengah, mendapatkan fasilitas pelayanannya. Supaya lebih jelas, maka simak ulasan berikut ini.

1. Digibank KTA

Merupakan produk unggulan DBS Bank Surabaya yang memungkinkan pinjaman dana mencapai 300 juta dengan jangka waktu 36 bulan lamanya. Proses dari layanan ini terbilang mudah dan tak menyusahkan , dimana masa pencairan yang cukup singkat membuat banyak para pengusaha bisnis tertarik untuk mengajukannya.

Keunggulan yang akan diperoleh yaitu jumlah dana yang besar tanpa memberikan jaminan apa pun. Hal tersebut dianggap menjadi kabar gembira bagi para pengusaha perintis yang membutuhkan modal besar. Berikutnya jumlah angsuran yang dapat disesuaikan sehingga sangat fleksibel.

Ketentuan dan syarat yang diberikan kepada kreditur yaitu harus mempunyai minimal pendapatan 3 juta dalam sebulan.  Umur minimal dari pemohon sekurang-kurangnya yaitu 21 tahun. Batas usia maksimal yang ditentukan yaitu 60 tahun. Wajib berkedudukan sebagai WNI.

2. DBS RTOL

Menawarkan transaksi keuangan yang Real Time Online adalah kemampuan layanan yang Bank DBS miliki. Pemberian alternatif jalan keluar yang dapat dipergunakan untuk membayar pengeluaran instan pada sebuah perusahaan. Metode yang banyak dipakai oleh beberapa korporat dalam menangani berbagai kesulitan yang dihadapi.

Pemanfaatan dari produk ini sangat praktis sesuai dengan sejumlah produk lainnya. Penggunaan waktu dapat diminimalisir seefektif mungkin. Sistem pembayaran yang berlaku bebas, yaitu 24×7 hari. Fitur tersebut sudah terjamin keamananya, sehingga transfer dana dapat digunakan dengan nyaman.

Baca Juga  Begini Cara Mendapatkan Diskon Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega Bagi yang Mengalami Masalah Finansial

3. Overdraft

Bingung untuk mendapatkan dana yang akan digunakan untuk mengembangkan bisnis rintisan ataupun yang sudah berjalan? Manfaatkan Overdraft sekarang juga. Hadir dengan peningkatan arus kas, memberikan kemudahan saat membutuhkan dana terdesak. Jenisnya yang bersifat fleksibel serta mudah untuk diawasi termasuk kedalam pengelolaan uang yang ideal.

Bermint untuk turut serta mencobanya, calon kreditur dapat menghubungi pusat bantuan atau costumer service. Lengkapi setiap data dan dokumen administrasinya, diantaranya yaitu, keterangan identitas, fotokopi rekening koran, tujuan penggunaan, jaminan dan lainnya. Langkah selanjutnya akan diberikan arahan, apa saja yang harus dilakukan hingga tahap dari administrasi selesai.

4. Digibank by DBS

Termasuk kedalam kategori digital banking, Digibank by DBS memberikan bermacam fungsi yang dapat dinikmati. Contohnya yaitu batas kredit dapat mencapai 4 hingga 200 juta. Setiap konversi transaksi yang dilakukan pun bisa diangsur dengan dibantu oleh customer service. Hal menarik lainnya, penarikan uang dapat dilakukan dimanapun, baik ATM ALTO, bersama serta Prima.

Syarat agar dapat menggunakannya nasabah harus sudah berusia di atas 21 tahun dengan jumlah limit kartu kredit minimal 6 juta. Sudah memiliki pekerjaan tetap dan berpenghasilan mulai dari 3 juta ke atas.  Sama halnya dengan pengajuan yang lainnya dokumen yang mesti dilengkapi antara lain terdiri, KTP, NPWP, Aplikasi.

5. Super Saving Account

Transaksi keuangan yang dapat dengan mudah digunakan dalam bentuk tabungan rekening. Kelebihannya yaitu mempunyai benefit dari setiap rekening gabungan dengan berbagai aktivitas keuangan yang terus terpantau. LPS juga telah menjamin simpanan maksimal 2 miliar. Product Risk lainnya yakni setiap simpanan perolehannya mengikuti setiap ketentuan UU LPS.

Jadi sistem yang ada di dalamnya memang telah dirancang, agar setiap nasabahnya mendapatkan bunga secara efektif. Jumlah maksimum dari laba yang akan didapatkan juga akan terus mengalami perubahan setiap waktunya. Faktor penyebab hal tersebut terjadi, tentu karena mengikuti pergerakan perekonomian yang terus berkembang.

Baca Juga  Penasaran dengan Kelebihan Emas Antam? Berikut Ulasan Lengkapnya!

Nah, itulah penjelasan terkait jenis produk DBS Bank Surabaya yang termasuk ke dalamnya. Sebenarnya masih banyak bermacam fitur menarik yang tersedia, namun pastikan untuk memilih fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan. Pelajari setiap produknya dan analisislah kesesuaiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.