aplikasi slowmo halus

Ini Dia Deretan Aplikasi Slowmo Halus Terbaik

Aplikasi slowmo halus sangat membantu para editor untuk membuat video. Karya yang dihasilkan akan diperlambat dengan efek dan fitur menarik. Penasaran apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit slow motion dan terlihat halus? Berikut beberapa yang paling banyak dipakai dan dikatakan terbaik serta bisa dicoba:

1. Inshot

Inshot memang telah banyak dioperasikan oleh kalangan remaja. Jika memiliki koleksi fitur terbaru, aplikasi slowmo halus ini dapat mengatur pengguna dan kecepatan video menjadi lebih sempurna. Pengguna dapat mengatur video split menjadi lebih cepat, sehingga durasinya tidak terlambat. Aplikasi ini, bahkan bisa membuat slideshow dengan beberapa foto dan video dari 0,2x hingga 100x. Hasilnya dapat diekspor dengan kualitas HD dan crop untuk menghapus objek lain yang tidak diinginkan.

2. Potongan Lucu

Video yang biasa akan dislow motion menjadi luar biasa. objek penuh yang bergerak, seperti pemandangan langit akan dipangkas dan tampilan bergerak layaknya sebuah film animasi. Aplikasi keluaran tahun 2018 ini juga memiliki lebih dari tiga puluh drawing tools . Mengaplikasikan PIP atau Picture In Picture akan menjadi lebih mudah, dengan cara yang sederhana. Video slow motion akan jauh lebih menarik dengan efek suara dan tulisan.

3. Efektum

Efectum memiliki segudang fitur menakjubkan untuk kamu yang produktif. Video bisa di- refere , slow and fast , time-lapse , sampai dibuat kolase. Tidak perlu khawatir dengan urusan watermark yang menempel, pengguna dapat dengan mudah menambahkannya. Di bagian mana gerakan lambat akan dimulai, semuanya dapat diatur dengan baik. Aplikasi ini baru di- update pada bulan Juni 2021 untuk menambahkan banyak efek keren lainnya, seperti api dan berbagai panorama.

Baca Juga  Cara Menggunakan Aplikasi Sadap WA di iPhone Tanpa Barcode

4. You Cut

Aplikasi slowmo halus ini tadinya hanya digunakan untuk mengedit video biasa. Namun, kecepatan dan kelambatan video ternyata dapat diatur dengan mudah. Pilih kecepatan yang paling rendah dan edit video sampai beberapa kali, maka hasilnya akan menjadi lebih halus. You Cut juga dapat melakukan transcoding video, dimana pengguna dapat menggunakan MP4. Platform edit video ini tidak menyuguhkan banner iklan atau menambahkan tanda air pada video. Masih ditawarkan oleh perusahaan Inshot, aplikasi ini telah dirilis sejak 15 Oktober 2014.

5. Video Shop

Jika menggunakan Video Shop, pengguna dapat mengatur gerakan lambat dengan berbagai transisi. Filter yang disediakan untuk membantu meningkatkan maupun memperjelas objek. Efek suara yang disediakan lengkap, mulai dari suara pukulan sampai ledakan tawa. Video yang dihasilkan juga beresolusi tinggi, dengan tampilan saturasi dan kontras yang dibuat lebih baik. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki prosedur yang mudah digunakan.

6. Aksi Halus

Ini akan memudahkan penggunanya untuk mengatur durasi aplikasi, tinggal turunkan kecepatannya dan mengekspor file . Hasil slow motion bisa ditambah dengan musik atau suara untuk visual yang lebih memuaskan. Tindakan halus dapat digunakan pada drone, kamera, maupun ponsel untuk mengambil video cantik saat berwisata. Aplikasi ini juga telah di-update untuk mengurangi lag yang sering terjadi dan melengkapi beberapa efek.

7. VSCO

Satu lagi aplikasi slowmo halus yang memiliki efek film analog. Dibekali oleh 200 lebih preset, VSCO berhasil menciptakan sebuah video yang bergerak lambat dengan tampilan film klasik. Foto dapat dibingkai dengan sentuhan warna agar tampak lebih seimbang.

Suatu objek tentang sebuah ekspresi merupakan hal terpenting. Buatlah karya yang indah dengan pilihan aplikasi edit video terbaik. Bagikan dan objek wisata yang indah untuk momen berharga. Serta, pastikan memilih salah satu dari aplikasi slowmo halus terbaik di atas yang paling pasti, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.