Wajib Tahu! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Tabungan BCA Xpresi (opencashadvance.com)
Wajib Tahu! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Tabungan BCA Xpresi (opencashadvance.com)

Wajib Tahu! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Tabungan BCA Xpresi

Kelebihan dan kekurangan tabungan BCA Xpresi banyak yang belum mengetahui.  Memiliki rekening tabungan memanglah sesuatu yang penting untuk kita lakukan supaya kita tidak terlalu boros dalam penggunaan uang.

Menabung di bank juga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan, apalagi yang sesuai dengan keinginan kita. Maka dari itu sebagian bank di indonesia mengeluarkan beberapa jenis tabungan. Salah Satunya seperti pada perusahaan bank BCA.

Bank BCA mengeluarkan sebuah produk tabungan yang bernama BCA Xpresi. Tabungan jenis ini ditujukan kepada para kaum remaja supaya mereka lebih suka dalam menggunakan tabungan ini sehingga membuat nasabahnya menjadi lebih rajin dalam menabung.

Tabungan jenis Xpresi ini sudah dirilis sejak tahun 2011 dan tabungan ini juga akan memberikan hal-hal yang menarik. Namun ada beberapa kelebihan dan kekurangannya yang harus Anda ketahui. Nah, untuk itu sebaiknya budayakan membaca artikel ini sampai selesai. Agar mengetahui penjelasan Bank BCA Xpresi dengan jelas.

Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Tabungan BCA Xpresi

Sebelum membuka rekening, sebaiknya pahami terlebih dahulu jenis tabungan BCA Xpresi ini. Karena jika Anda hanya asal menggunakan, nantinya tidak tahu bagaimana kedepannya. Nah, supaya tau kelanjutannya simak artikel di bawah ini dan pahami.

Kelebihan Tabungan BCA Xpresi

Adapun kelebihan tabungan BCA Xpresi yaitu

Syarat Mudah

Syarat pembuatan tabungan ini mudah sekali. Anda hanya perlu membawa KTP dan uang untuk membuka rekening saja.

Proses Cepat

Proses pembukaan rekening BCA Xpresi ini juga sangat cepat dan Anda juga dapat membuat rekening ini dari rumah. Sehingga tidak perlu ribet untuk pergi ke kantor cabang. Anda hanya perlu masuk ke aplikasi BCA mobile masukan data diri lengkap melalui formulir yang sudah disediakan secara online. Lalu nanti pengajuan akan diverifikasi melalui video call.

Baca Juga  Kenali Cara Cek BI Checking Bank Termudah

Biaya Awal Pembukaan Rekening Murah

Dalam pembukaan rekening BCA Xpresi Anda hanya akan diminta sebesar 50 ribu dan biaya admin per bulannya 7.500 ribu. Lalu kelebihan menggunakan bank ini setoran yang ditahan rekening ini hanya 10 ribu

Bisa Memilih Desain

Kelebihan berikutnya adalah Anda dapat request desain pada kartu atmnya. Lebih uniknya lagi, Anda juga dapat menaruh foto Anda sebagai desain.

Layanan M-banking lengkap

BCA m-banking lebih mengutamakan fitur-fitur canggih, sehingga akan memberikan fitur yang membuat nasabah semakin puas dengan fitur yang diberikan. Itulah kelebihan dan kekurangan tabungan BCA Xpresi

Memberikan Pelayanan Terbaik

Pihak BCA akan memberikan pelayanan terbaik dan juga ramah kepada para nasabah. Pihak bank juga akan menjawab segala pertanyaan yang diajukan oleh pengguna.

Banyak Promo Menarik

Pihak BC juga memberikan banyak promo kepada para nasabah yaitu, tiket nonton bioskop, diskon belanja di minimarket dan masih banyak lagi.

Kekurangan BCA Xpresi

Kekurangan dari tabungan BCA ini diantaranya yaitu:

Tidak Memiliki Buku Tabungan

Kekurangan dari tabungan BCA ini adalah masih belum menyediakan buku tabungan. Jadi pada saat mengecek rekening Anda, Anda harus mengeceknya melalui aplikasi BCA Mobile

Transaksi Terbatas

Transaksi melalui rekening BCA ini sangat terbatas. Keterbatasan transaksi BCA xpresi ini setara dengan paspor BCA silver. Jenis rekening ini berada di level paling bawah. Maksimal tarik tunai dari rekening ini adalah 7 juta per hari.

Lalu pada saat transfer sesama rekening BCA maksimal sebesar 25 juta dan transfer antar bank hanya sebesar 10 juta. Semua itu berlaku dalam sehari. Jika Besoknya mau transfer kembali Anda masih bisa mentransfernya.

Nah, seperti itulah kelebihan dan kekurangan tabungan BCA Xpresi. Jika ingin mencoba Anda dapat memulainya kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *