cara mendapatkan nomor luar negeri untuk telegram gratis

Langkah Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri untuk Telegram Gratis dengan Aplikasi Telos

Dari berbagai aplikasi penyedia layanan pesan instan, Telegram adalah salah satu yang sangat diminati oleh pengguna. Bagi beberapa pengguna, Telegram digunakan untuk keperluan bisnis ataupun untuk membedakan urusan dengan yang ada di platform lainnya. Beberapa orang menggunakan nomor yang berbeda bahkan cukup unik seperti nomor luar negeri. Jika pengguna ingin menjadikan akun Telegram terkesan unik, berikut adalah langkah cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram gratis dengan aplikasi Telos:

1. Install Aplikasi Telos

Yang harus dilakukan oleh pengguna pertama-tama adalah menginstall aplikasi Telos. Bagi pengguna Android, aplikasi ini bisa didapatkan di Playstore. Namun untuk pengguna iOS, aplikasi Telos belum tersedia di AppStore. Telos bisa diunduh oleh pengguna iOS melalui website resmi aplikasi Telos. Aplikasi ini tidak menarik biaya apapun dari penggunanya. Pengguna bisa mengunduh aplikasi Telos dengan gratis dan aplikasi ini akan secara otomatis terpasang di ponsel pengguna.

2. Buat Akun pada Aplikasi Telos

Setelahnya adalah pengguna perlu membuat akun pada aplikasi Telos. Setelah pengguna membuka aplikasi yang sudah terpasang untuk pertama kalinya, pengguna akan diminta untuk memasukkan beberapa data. Telos tidak meminta data yang terlalu banyak sehingga akan menyusahkan pengguna. Cukup dengan memasukkan data diri dan alamat surel, lalu Telos akan mengirim link aktivasi kepada pengguna. Setelahnya, pengguna akan langsung memiliki akun di aplikasi Telos dan aplikasi Telos akan siap digunakan.

3. Pilih Nomor Luar Negeri beserta Negaranya

Langkah cara mendapatkan nomor luar negeri untuk telegram gratis yang selanjutnya adalah memilih nomor luar negeri yang diinginkan. Biasanya aplikasi Telos menawarkan bermacam-macam nomor luar negeri yang bisa dipilih pengguna. Pengguna juga harus menentukan negara mana yang diinginkan untuk digunakan pada nomor Telos. Hal tersebut akan mempengaruhi nomor luar negeri yang dihasilkan karena setiap negara memiliki nomor tersendiri. Pengguna juga bisa memilih nomor dengan susunan yang cantik atau unik.

Baca Juga  TikTokers Wajib Tahu 5 Aplikasi Untuk Mengedit Video Tik Tok Agar FYP

4. Pilih Kode Nomor dan Lakukan Aktivasi Nomor

Berikutnya pengguna diminta untuk memilih kode nomor telepon yang dimiliki negara yang sudah dipilih tersebut. Beberapa negara memiliki berbagai jenis kode nomor. Pengguna bisa memilihnya dan menyesuaikannya dengan nomor yang telah dipilih. Jika mengalami kebingungan, silahkan klik Vanity Number, dan kode nomor akan ditampilkan oleh aplikasi Telos.

Setelahnya, pengguna hanya perlu melakukan aktivasi nomor yang sudah didapatkan. Sebelumnya pengguna perlu memilih menu Choosing a Calling plan, lalu, Free Trial for 3 Days. Kemudian jika sudah, telos akan meminta memasukkan alamat surel dan nomor luar negeri pengguna sudah siap digunakan.

5. Buat Akun Telegram Baru dengan Nomor yang Sudah Diaktivasi

Yang terakhir adalah tentu saja membuat akun telegram baru dengan nomor luar negeri yang sudah diaktivasi. Jika di aplikasi Telegram pengguna sebelumnya sudah ada akun telegram, pengguna tidak perlu khawatir karena Telegram memiliki fitur multi akun. Pengguna hanya perlu masuk ke menu tambah akun lalu buat akun baru dengan nomor yang baru. Setelahnya akun baru pengguna sudah siap digunakan.

Tak sulit bukan untuk mengikuti 5 langkah cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram gratis dengan aplikasi Telos diatas? Dengan menggunakan nomor luar negeri, akun telegram pengguna akan terkesan unik dan menarik. Selain itu, pengguna bisa menggunakan cara ini jika tidak ingin terlacak oleh kontak pengguna yang juga menggunakan Telegram. Dengan begitu Telegram pengguna akan lebih terprivasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.