aplikasi untuk menggabungkan audio

5 Aplikasi untuk Menggabungkan Audio dengan Rating Tinggi

Di Google Play Store, App Store maupun internet ada banyak aplikasi untuk menggabungkan audio. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk menggabungkan beberapa audio yang tersedia menjadi satu file. Berikut aplikasi dengan rating yang tinggi pada Google Play Store yang bisa digunakan untuk menggabungkan audio:

MP3 Cutter Inshot Inc. Collection

Aplikasi  ini paling banyak direkomendasikan dan memiliki rating yang tinggi yaitu 4,8. MP3 Cutter mempunyai fitur yang gratis maupun berbayar dengan ukuran yang cukup kecil. Aplikasi ini secara akurat memotong, menggabungkan audio, mencampur musik dan dapat mengatur nada dering.

Fitur yang tersedia adalah Edit MP3, Representasi gelombang, membagikan file hasil edit. Selain fitur tadi, aplikasi ini bisa membuat Ringtone, Music, Alarm, dan Notification yang mendukung format berupa MP3, WAV, AAC, OGG, FLAC dan format lainnya.

Editor Musik – Potong Lagu, Menggabungkan Mp3

Aplikasi Editor Musik dengan rating 4,7 dari 5 di Google Play Store. Aplikasi ini untuk memotong dan menggabungkan music, lagu, audio dan dapat membuat nada dering, alarm, notifikasi yang bisa disesuaikan atau bahkan dapat mengelola nada dering ke setiap nama kontak.

Format yang didukung ialah WAV, FLAC, AAC, MP3, AMR dan lainnya. Detail fitur yang tersedia adalah mengedit music dan audio dengan dua pilihan yaitu trim (hapus kanan dan kiri) atau hapus pada bagian tengah dengan mengatur awal dan akhir. Fitur lainnya, rekam audio dan membuat nada dering default.

Super Sound:  Editor Musik MP3, Pembuat Lagu Gratis

Rating dari aplikasi ini adalah 4,8 dan didownload 10 juta kali. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula karena terdapat tutor yang membantu dalam penggunaan aplikasi. Super Sound dapat menggabungkan, mengedit, menyambung, menyampur bahkan mengkonversi format audio.

Baca Juga  5 Alasan Kenapa Flashdisk Tidak Terbaca dan Cara Mengatasinya

Fitur yang tersedia diantaranya Pemrosesan Batch, Kompresi Audio, Edit Audio, Equalizer, Pengubah Suara Audio, Kontrol Volume, Pitch Changer, Mono ke Stereo, Audio Stitching, Edit Video, Video ke Audio, Klip Audio dan lainnya. Proses pemotongannya akurat dan cepat serta mudah untuk disimpan.

MP3 Audio Merge and Joiner

Aplikasi MP3 Audio ini memiliki tampilan yang rapih dan sederhana sehingga mudah digunakan oleh pemula. Aplikasi ini menggabungkan beberapa audio yang kemudian dijadikan satu file. Jika memiliki ekstensi dan bitrates yang berbeda maka akan dikonversikan menjadi satu jenis.

Ada 3 halaman utama aplikasi yaitu Audio List yang berisi list audio yang disediakan, Find Others untuk mencari atau memasukkan audio yang dimiliki, Record untuk merekam audio dari pengguna untuk digabungkan. Selain menggabungkan bisa juga untuk mencampur audio yang tersedia.

AudioLab – Editor Audio & Pembuat Nada Dering

Audio Lab merupakan aplikasi untuk menggabungkan audio, editor audio, pembuat nada dering, dan memiliki beberapa fitur. Aplikasi ini memiliki rating yang tinggi yaitu 4,7 dan memiliki ukuran yang cukup kecil dengan fitur dan pilihan yang cukup banyak.

Audio Lab menyediakan fitur teks ke ucapan, pemindai video ke audio, penghapus kebisingan dan audio normalisasi, pisahkan audio, converter audio. Aplikasi ini telah melakukan pembaruan sehingga terdapat fitur-fitur terbaru diantaranya dapat membuat audio 8-D, Opsi SFX khusus, dan lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk menggabungkan audio yang dapat diinstal. Setiap aplikasi memiliki fitur, ukuran file dan rating yang berbeda. Namun, seluruh aplikasi yang telah disebutkan di atas bisa digunakan secara offline dan tentunya memiliki penilaian yang baik dari pengguna sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.