aplikasi untuk spam wa

Kenali, 4 Aplikasi Untuk Spam WA!

Sekadar iseng ingin menjahili teman, sebagian orang memanfaatkan spam untuk memuaskan keinginannya itu. Tanpa disadari, saat malas mengetik pesan beberapa kali, orang lebih memilih yang praktis dan efektif. Inilah yang menjadikan suatu aplikasi lebih bermanfaat untuk menyepam WA ke kontak orang lain. Adapun 4 aplikasi untuk spam WA adalah sebagai berikut:

1. Lalabi

Di playstore atau layanan unduhan aplikasi yang lain banyak menyediakan aplikasi untuk spam WA. Aplikasi yang pertama adalah lalabi. Bagi pengguna smartphone yang ingin mencobanya bisa saja langsung mengunduhnya di layanan unduhan. Ketik di kolom pencarian dengan nama lalabi kemudian unduhlah hingga berhasil diinstall.

Berhasil atau tidaknya unduhan bisa dilihat dari dapat terbukanya aplikasi. Setelah bisa terbuka, pengguna dapat menyetujui peraturan yang ditetapkan dengan menekan tulisan “accept”. Maka, pengguna diarahkan ke menu pengaturan dan carilah aplikasi lalabi. Tekan tulisan aktif dan izinkan lalabi mengakses nomor kontak. Dengan begitu, lalabi siap digunakan untuk spam WA.

2. Text Repeater

Dikatakan di awal, aplikasi sangat dibutuhkan untuk membantu orang malas mengetik tapi ingin spam seseorang. Nah, aplikasi yang kedua ini adalah text repeater. Sebuah aplikasi yang secara otomatis dimanfaatkan untuk mengirimkan banyak tulisan ke kontak orang. Dengan begitu cara manual bisa dielakkan dengan adanya text repeater.

Tertarik mencoba aplikasi ini, pengguna bisa mengunduhnya di playstore atau appstore. Selama menggunakan aplikasi ini, tidak ada batasan penggunaan layanannya. Jadi, pengguna bisa sepuasnya spam WA tanpa ada batasan. Tentunya juga, text repeater ini tanpa dipungut biaya sama sekali dalam mengoperasikannya.

3. Blank Messages

Selain text repeater dan lalabi, ternyata ada aplikasi penunjang bagi orang yang iseng menjahili temannya dengan spam WA. Aplikasi yang dimaksud adalah blank messages. Namun terjadi perbedaan dengan dua aplikasi sebelumnya. Khusus blank messages ini hanya untuk mengirimkan pesan yang kosong ke kontak orang lain. Namun, masih berupa chat yang beruntun karena fungsi utamanya adalah untuk spam.

Baca Juga  Aplikasi Sadap WA Tanpa Verifikasi Kode Paling Ampuh

Penasaran bagaimana cara mengoperasikannya? Pertama kali yang harus dikerjakan adalah mendownloadnya sampai selesai. Buka aplikasi dan mulai lakukan spam dengan memastikan berapa jumlah chat kosong. Setelah ditentukan, pengguna bisa mengirimkan ke kontak yang dituju dengan tombol send yang ada di bawah. Maka, spam chat bisa beruntun tanpa mengetik dan bisa dengan chat kosong.

4. Whatsapp MOD

Terakhir, aplikasi yang dapat digunakan untuk spam WA adalah whatsapp MOD. Sebenarnya di aplikasi WA sendiri sudah menyediakan berbagai macam fitur, dan yang biasa dipakai adalah whatsapp messenger. Alasan keterbatasan yang ada di WA messenger, sebagian orang menggunakan whatsapp MOD untuk menambah fitur. Tidak dipungkiri, WA MOD menjadi daya tarik bagi sebagian orang karena fiturnya yang lebih banyak dibanding WA messenger.

Bagi seseorang yang ingin menggunakan whatsapp MOD dapat mengunduhnya di playstore ataupun appstore. Hal yang harus diperhatikan adalah mengunduhnya sampai selesai agar tidak terjadi kegagalan saat pemasangan aplikasi. Apabila sudah berhasil diunduh, pengguna bisa melakukan spam WA dengan fitur bawaan yang ada di aplikasi satu ini. Jadi, hanya dengan WA MOD pengguna bisa chat biasa ataupun spam ke kontak yang lain.

Itulah informasi empat aplikasi untuk spam WA. Malas mengetik seseorang bisa diatasi dengan memilih salah satu diantara yang disebutkan diatas tadi. Selanjutnya, untuk hilangkan rasa penasaran mulailah unduh agar bisa digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.